Anggota Penghuni Aspol Terbakar
Dapat Bantuan Kapolda Kalsel

Banjarmasin, KP – Bentuk keprihatinan terhadap anggota yang tertimpa musibah kebakaran, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Polisi Rikwanto SH Mhum langsung merespon dengan memberikan bantuan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo SIK, kepada anggotanya yang terkena musibah kebakaran di Jalan Brigjen Haji Hasan Basri tepatnya di Asrama Polsekta Banjarmasin Utara, Kamis (25/11).

Adapun bantuan ini antara lain diterima, Arif anggota Tati Polresta Banjarmasin, Dion anggota Polsekta Banjarmasin Barat, Adi Sucipto dan Amin, anggota Polsekta Banjarmasin Utara.

Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo SIk MH, didampingi Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk, mengatakan, bantuan ini langsung dari Kapolda Kalsel, saat itu beliau mendengar kabar bahwa ada kebakaran di asrama polisi yang terletak di Jalan Brigjen Haji Hasan Basri Banjarmasin Utara.

Mendengar kabar itulah beliau (Kapolda) langsung memberikan perhatiannya kepada anggotanya yang terkena musibah tersebut.

Berita Lainnya

Seorang Pria Membuat Onar di SDN

Selama 2021, BNNK HSU Sita 127,7 Gram Shabu

1 dari 1.619

“Semoga apa yang sudah diberikan oleh semoga bermanfaat untuk para anggotanya yang terkena musibah,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk, sebelumnya anggota yang terkena musibah ini juga menerima bantuan dari PMI kota Banjarmasin dan manajemen Waterboom Borneo.

Diketahui, peristiwa kebakaran yang melanda Asrama Polsek Banjarmasin Utara itu, terjadi Selasa (23/11) sekitar pukul 22.30 WITA.

Ada 4 buah pintu kopel yang dihuni anggota anggota kepolisian terbakar.

Sementara itu, belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut, syukurnya dari musibah ini tidak ada korban jiwa. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab dari kebakaran tersebut. (fik)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya