Gelar Rakornis se-Indonesia, Troy Satria : AMPG Siap jadi Garda Terdepan di Pemilu 2024

Banjarmasin, KP – Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) AMPG se-Indonesia tahun 2021, Sabtu (13/11).

Kegiatan ini merupakan Persiapan AMPG menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden Pilpres) pada 2024 mendatang, dimana AMPG merupakan garda terdepan sayap Partai Golkar.

Salah satu agenda dalam Rakornis ini adalah mengumpulkan data keanggotaan dan pengurus di 13 Kabupaten/Kota yang diisi melalui aplikasi.

Ketua PD AMPG Kalsel, Troy Satria didampingi Sekretaris Ari Bimo GP, menyampaikan Rakornis yang digelar secara virtual ini juga diikuti oleh pengurus AMPG di 13 kabupaten/kota yang ada di Kalsel.

“Saya berharap rakornis ini berjalan lancar dan dapat diikuti semua peserta secara sungguh-sungguh. Sehingga para pengurus PD AMPG di seluruh kabupaten/kota di Kalsel dapat mengimplementasikan dalam bentuk konkrit, agar dapat lebih mengoptimalkan program-program khususnya AMPG dan Partai Golkar pada umumnya,” ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 3.937

Menurutnya, AMPG sebagai organisasi sayap partai Golkar yang diisi oleh kader-kader muda partai yang menjadi garda terdepan dalam melaksanakan program-program Partai Golkar yang inovatif dan kreatif.

“Dalam menghadapi agenda politik di depan, khususnya Pileg, Pilkada dan Pilpres, kita sudah siap sesuai dengan motto kita AMPG Solid, Tangguh dan Terdepan. Menghadapi agenda itu, tentunya Partai Golkar mempunyai program-program pemenangan,” imbuh Anggota DPRD Provinsi Kalsel ini.

Ia menambahkan, sebagai sayap partai, AMPG harus siap menjalankan program-program tersebut dan PD AMPG Kalsel maupun pengurus AMPG di seluruh kabupaten/kota selama ini telah melaksanakan kegiatan dan bekerjasama dengan semua elemen masyarakat maupun birokrasi di wilayah Kalsel.

“Kegiatan-kegiatan tersebut, selain untuk membantu masyarakat juga merupakan bagian dari program kerja Partai Golkar secara nasional maupun daerah,” tandasnya.

Lebih jauh Troy mengatakan, melalui Rakornis ini pihaknya juga melakukan pendataan pengurus dan anggota, sekaligus sebagai upaya perekrutan anggota baru AMPG yang nantinya akan menjadi kader-kader AMPG.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga akan mempersiapkan sebagai saksi di Pemilu nanti. Bahkan, dipersiapkan pula sebagai bakal calon anggota DPRD.

“Bagi masyarakat yang ingin menjadi kader AMPG, akan kita sampaikan teknisnya setelah aplikasi selesai dibuat. Target kita menyasar generasi milenial,” tutupnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya