Polisi Geledah Rumah Terduga Teroris di Banjarmasin

 

Banjarmasin, KP – Belasan anggota polisi bersenjata lengkap dari Mabes dan Polda Kalsel melakukan penggeledahan di salah satu rumah yang diduga teroris di Jalan Simpang Anem, Gang Seroja, Rt 14, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (22/12/21).

Berdasarkan informasi, rumah tersebut dihuni satu keluarga dan sasaran anggota adalah berinisial M. Anggota  melakukan penggeledahan sekitar 1 jam tanpa membawa M, karena kebetulan tak ada di tempat. Informasinya, ia di emput di tempat kerjanya di Bati bati Kabupaten Tanah Laut.

Menurut pengakuan saudaranya, yakni R, anggota polisi membawa berbagai macam barang milik M diantaranya, Handphone, baju gamis, tas yang berisi buku kecil berwarna biru dan sajam jenis parang yang biasa dibawa M untuk latihan silat.

Berita Lainnya
1 dari 1.524
loading...

“Pagi tadi sebelum polisi datang kakak saya berangkat kerja, kami sekeluarga kaget dan tidak tahu penggeledahan ini karena apa ” tutur R.

Sementara itu, warga disekitar rumah terduga, yang tak mau disebutkan namanya, mengatakan, penggeledahan dilakukan sejak pagi sekitar pukul 09:00. WITA

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i saat dikonfirmasi, mengatakan, belum mendapatkan informasi terkait penggeledahan tersebut. “Belum monitor,” ucapnya melalui sambungan telpon. (fik/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya