Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Semakin Solid, Komunitas CRF Jelajahi Bukit Kiram

×

Semakin Solid, Komunitas CRF Jelajahi Bukit Kiram

Sebarkan artikel ini
IMG 20211220 WA0025 scaled

Banjarmasin, KP – Komunitas Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah melakukan rolling city di kota Banjarmasin dan Banjarbaru. Acara ini diadakan bersama Main Dealer Honda di wilayah Kalselteng PT Trio Motor.

Iklan

Dalam kegiatan ini, pihak dealer menghadirkan generasi Honda CRF dengan tema Jelajah Alam. Acara yang digelar pada tanggal cantik, yakni 12 Desember 2021 lalu ini dihadiri oleh perwakilan komunitas Honda CRF.

Mustiar, selaku Ketua Umum IMHKS, menjelaskan bahwa acara Jelajah Alam ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mempererat rasa kebersamaan antara anggota komuitas Honda CRF.

Honda CRF sendiri memiliki tampilan yang bertemakan adventurous dengan medan off road yang cocok untuk jiwa-jiwa penjelajah off-road.

IMG 20211220 WA0026 scaled

“Anak-anak komunitas CRF ini memang suka menantang adrenalin. Selain itu, Kopdar Jelajah Alam kali ini juga bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan sekaligus memperkenalkan para anggota baru,” ujarnya Rabu, (15/12/ 2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, penyelenggaraan Jelajah Alam bersama Komunitas Honda CRF di Bukit Kiram berlangsung meriah dan menarik perhatian.

Acara diawali dengan pemberian sosialisasi #Cari_Aman untuk kembali mengingatkan para anggota komunitas yang terlibat untuk tetap disiplin melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai dengan aturan yang berlaku saat berkendara.

Selain bukit Kiram, lebih dari 15 riders Honda CRF menyelenggarakan Rolling City di sekitar Kota Banjarbaru dan Martapura. Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus berambisi untuk menjalin hubungan antara seluruh ikatan pencinta motor Honda.

Kegiatan seperti Rolling City, dan Kopdar terus rutin dilakukan dalam rangka menjalin kebersamaan dan merangkul masyarakat agar lebih mengenal tipe-tipe motor Honda. (opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Lebih Dekat Lebih Hangat, Trio Motor Sukses Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024
Space Iklan
Iklan
Ucapan