Dewan Minta Pemkab Katingan Dapat Pacu Kegiatan

Kasongan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, meminta agar Pemkab Katingan melalui Dinas/Intansi teksnis dapar segera memacu kegitan dan program pelaksanaan pembangunan.

” Tak ada alasan lagi menunda -nunda kegiatan dan program dalam APBD Katingan, ” sebut Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah. SP ,Jumat (1/7/2022).

Disebutkan Nanang Suriansyah, bahwa APBD Kabupaten Katingan telah disepakati pada Bulan Nopember 2021 lalu, ” mengapa cepat disepakati persetujuannya, agar terkait program dan kegiatan pembangunan tertuang di dalam APBD dapat direalisasikan,” sebutnya.

Berita Lainnya
1 dari 214
loading...

Untuk itu, Sebut Nanang Suriansyah pihaknya sebagai wakil rakyat, menyarankan agar program kegiatan, maupun belanja rutin sangat diharapkan oleh masyarakat.

” dengan waktu tersisa hanya 6 bulan lagi, agar dapat dipacu program kegiatan pembangunan, ” tegasnya.

Tentunya, sebagai wakil rakyat sangat mengaharapkan, hal ini dapat segera dilakukan mengingat waktu tersisa hanya 6 bulan saja melaksanakan program dan kegiatan di tahun 2022 ini.

” intinya jangan ditunda- tunda lagi jalankan program dan kegiatan pembangunan dengan waktu yang tersisa, ” timpal ketua DPD Partai Golkar Katingan ini. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya