Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Peringati Iduladha, Trio Motor Bagikan 3 Ekor Sapi

×

Peringati Iduladha, Trio Motor Bagikan 3 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini
IMG 20220711 120048 scaled
Penyerahan Bantuan CSR berupa sapi qurban kepada Masjid Al-Musyarafah oleh perwakilan PT. Trio Motor Kalsel. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Dalam rangka perayaan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriyah yang jatuh pada Minggu (11/07) kemarin, PT. Trio Motor selaku main dealer Sepeda Motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali membagikan tiga ekor sapi kurban kepada masjid dan langgar yang berada dalam wilayah operasional PT. Trio Motor.

Selama bertahun-tahun, berkurban telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh PT. Trio Motor sebagai bentuk CSR kepada masyarakat. Melalui program ini diharapkan masyarakat dapat bersama menikmati kebahagiaan dan berkah dari Hari Raya Iduladha itu sendiri.

Iklan

“Kita sudah kumpul sejak pagi setelah salat Ied untuk melaksanakan penyembelihan kurban. Alhamdulillah, kita menyambut bantuan yang diberikan dengan antusias, karena momen ini sudah ditunggu-tunggu oleh warga.” ucap Firhan, warga Kelurahan Pasar Lama.

Selain langkah mandiri yang diambil oleh pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional, akselerasinya juga patut didukung oleh kehadiran bantuan-bantuan CSR yang sangat dinantikan warga di berbagai tempat. Hal ini menjadi salah satu bentuk perhatian yang dituangkan Trio Motor selain daripada kegiatan ibadah.

Di tahun ini PT. Trio motor mengurbankan tiga ekor sapi di beberapa titik lokasi, di antaranya yaitu Masjid Al-Musyarafah Jalan Perintis Kemerdekaan, Masjid Jami AL-Misbah, dan Langgar Dharut Thalibin di Jalan A. Yani KM. 13. Ketiga Lokasi tersebut berdekatan dengan Trio Motor Perintis, Trio Motor Kolonel Soegiono dan Warehouse Trio Motor.

“Kami menyerahkan hewan kurban dalam keadaan hidup. Untuk penyembelihan, pemotongan dan penyaluran kepada masyarakat kami serahkan sepenuhnya kepada masing-masing perwakilan masyarakat lokasi kurban,” ucap Antonius Silitonga, selaku Direktur Marketing PT Trio Motor.

Hingga sore pukul 15.00 Wita, kegiatan masih berlangsung, potongan daging sapi yang telah dikemas oleh warga siap didistribusikan kepada warga sekitar mesjid dan langgar yang menjadi lokasi penyembelihan hewan kurban. Terlihat antusiasme yang besar, rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antar warga.

Baca Juga :  Ini 15 BPR dan BPRS Dicabut Izinnya Oleh OJK

“Tentunya kita selalu menyambut hari raya Iduladha dengan penuh kebahagiaan, karena dengan berkurban kami selaku perusahaan dapat memberikan kemudahan bagi karyawan untuk menunaikan ibadah kurban, serta dapat memberikan kebahagian bagi masyarakat. Kiranya perusahaan kami dapat selalu menjadi saluran berkah bagi orang banyak,” pungkasnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan