Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Ratusan Bikers Honda Community Sambut Hadirnya New Honda ADV 160

×

Ratusan Bikers Honda Community Sambut Hadirnya New Honda ADV 160

Sebarkan artikel ini
IMG 20220809 125215 scaled
Komunitas - Pemotongan tumpeng ulang tahun komunitas Honda Scoopy Banjarbaru di sela launching New Honda ADV 160. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Tak kurang 500 orang Bikers Honda Community yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Banjarmasin turut menghadiri acara Regional Public Launching New Honda ADV 160.

Kegiatan yang digelar oleh PT. Trio Motor Honda tersebut berlangsung di Lapangan Murjani, Sabtu (30/7/2022) lalu.

Iklan

Rangkaian acara ini diawali dengan touring menuju Lapangan Murjani Banjarbaru Setelah sebelumnya berkumpul di beberapa titik tempat di wilayah Kalselteng.

Setibanya di lokasi, para bikers mengikuti rangkaian kegiatan launching dan riding experience New Honda ADV 160. Kegiatan ini dilanjutkan dengan talkshow berupa sharing product knowledge yang menggali performa, fitur dan teknologi yang semakin canggih dari New Honda ADV160.

Selain daripada kegiatan tersebut, event ini turut dimeriahkan dengan anniversary komunitas Scoopy Banjarbaru, yang pada saat itu dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh PIC Community PT. Trio Motor, Mustiar.

“Tentunya kita senang sekali ya dengan kegitan ini. Selain dapat mengeratkan tali silaturahmi, kita juga bisa bawa orang-orang terdekat untuk bermalam minggu sambil nonton pertunjukan band,” ujar salah satu anggota Komunitas Motor Scoopy, Ridwan.

Selain daripada acara launching New Honda ADV 160, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh influencer Said Jola yang turut memberikan komentar mengenai kenyamanan berkendara yang dirasakan dari produk New Honda ADV 160. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan