Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Keluarga Wisata Literasi Minggu di Perpustakaan Palnam

×

Keluarga Wisata Literasi Minggu di Perpustakaan Palnam

Sebarkan artikel ini
Hal 10 3 Klm Kunjungan scaled
LITERASI- Orangtua membawa anak untuk berwisata literasi di Perpustakaan Palnam yang berada di bawah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip Kalsel). (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Jika bingung membawa sista keluarga, kini salah satu tempat wisata menarik , mengasyikkan, lain dari yang lain, adalah Perpustakaan Palnam yang berada di bawah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan ( Dispersip Kalsel).

Lokasi wisata literasi ini ada di kawasan Jalan A Yani Km6, Banjarmasin, Kalsel. Layanan publik ini buka setiap hari.

Iklan

Tak mengherankan kalau keseruan, sekaligus rasa nyaman di Perpustakaan Palnam banyak menarik perhatian masyarakat.

Terlebih pada akhir pekan, ramai pemustaka datang untuk berwisata literasi.

Salah satu keluaga yang datang adalah Fuzna Ariani , membawa buah hatinya bersama suami, untuk bermain dan membaca buku di perpustakaan anak.

“Rasanya sangat nyaman dan adem, selain fasilitas yang luas dan lengkap,” pujinya kepada petugas Perpustakaan Palnam, Selasa (27/09/2022).

Kepala Dispersip Kalsel Dra Hj Nurliani, mengungkapkan, pihaknya terus melakukan penambahan fasilitas dan sarana prasarana, untuk menunjang kenyamanan pemustaka, dan menarik banyak kunjungan.

“Tentu itu harus, selain kami juga jemput bola untuk menumbuhkan dan meningkatkan minat baca,” ucapnya.

Ia juga bersyukur masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan, yang ia harapkan dapat berdampak terhadap peningkatan kualitas generasi penerus kelak.

“Tentu tidak terlepas dari kerja sama yang baik dengan semua pihak, baik eksekutif maupun legislatif, selain juga masyarakat yang harus menjaga dengan baik,” pungkasnya. (NU/K-3)

Iklan
Baca Juga :  Setahun Beroperasi, BPKPAD Hentikan Gate Parkir di 5 titik
Space Iklan
Iklan
Ucapan