Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Komunitas CBR Kalteng Rayakan Kejayaan Satu Dekade

×

Komunitas CBR Kalteng Rayakan Kejayaan Satu Dekade

Sebarkan artikel ini
IMG 20220907 WA0046 scaled

Banjarmasin, KP – Club CBR Kalimantan Tengah kembali menggelar kegiatan susur kota atau yang lebih akrab disebut Rolling City sebagai bentuk perayaan ulang tahun yang ke-10 tahun, Minggu (28/8/2022).

Adapun rute yang ditempuh, yaitu melintasi jalan-jalan utama dan penghubung di Kota Palangkaraya.

Iklan

Kurang lebih 200 riders Honda CBR dengan gagah menyusuri jalan sambil tetap mengutamakan keselamatan, mengenakan protokol kesehatan dan memperhatikan kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Kegiatan ini dimeriahkan juga dengan kegiatan CSR berupa pembagian buku-buku pelajaran untuk anak usia dini.

IMG 20220907 WA0045

Selain Komunitas Club CBR Kalteng sendiri, touring tersebut pula melibatkan PIC Community Honda, Mustiar yang turut memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi komunitas dan masyarakat.

“Selain rolling city dan kegiatan sosial, kita juga membangun dialog inspiratif sebagai bentuk syukur atas langgengnya komunitas Honda hingga dapat menyentuh usia sepuluh tahun,” ungkap Mustiar.

Sementara itu, Saifi Ali, Ketua Komunitas CBR berharap silaturahmi ini membawa pesan penting agar komunitas berserta seluruh membernya bisa membawa dampak positif.

“Salah satunya untuk berperan aktif dalam mengembangkan ekonomi otomotif di Indonesia, membantu peningkatan promosi pariwisata, pemberdayaan UMKM dan pelaksanaan CSR,” ujarnya menambahkan. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan