Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Martapura

Media Center Kominfo Banjar Raih Penghargaan

×

Media Center Kominfo Banjar Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Hal 16 4 Klm Martapura MEDIA CENTER
MEDIA CENTER - Penghargaan pada Anugerah Media Center dari Kementerian Kominfo diterima Kadis Kominfostandi Aidil Basith. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Media Center Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Banjar kembali berhasil meraih penghargaan pada Anugerah Media Center yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo.

Kadis Kominfostandi Banjar HM Aidil Basith menerima penghargaan didampingi Kasi Pengelola Media Januar Hadi, di Swiss-bel Hotel Serpong, Kota Tanggerang, Banten, Senin (26/9) malam.

Iklan

Mewakili Dirjen IKP, Direktur Pengelolaan Media Nursodik Gunarso mengatakan, media center merupakan sarana penyebaran informasi publik, baik terkait program kerja dan kegiatan pemerintah daerah serta informasi lainnya yang bersifat edukasi dan penyuluhan.

”Media center juga sebagai wadah bagi masyarakat mengakses informasi terkait kebijakan pemerintah serta wadah pembelajaran, terutama di bidang teknologi informasi,” ujarnya.

Menurutnya, pentingnya kolaborasi, termasuk dalam diseminasi informasi, baik dengan sesama instansi pemerintah, maupun kalangan swasta, baik di tingkat Nasional maupun di daerah.

”Insan media center mesti bekerja dengan cara-cara milenial seiring perkembangan teknologi informasi. Tantangan kita sebagai pelaku diseminasi informasi pemerintah, bagaimana menjangkau semua kalangan, semua lini ke seluruh daerah,” tandasnya.

Tak lupa juga Nursodik menyampaikan selamat dan terima kasih kepada media center Kominfo Banjar serta media center lainnya yang berkontribusi pada penyebaran informasi pembangunan daerah.

Kadis Kominfostandi Aidil Basith mengapresiasi penuh atas pencapaian Media Center Banjar yang sudah mendapatkan penghargaan ini.

”Saya sangat bangga dengan kinerja kawan-kawan dan terima kasih untuk semuanya, ini tantangan kita kedepan, mudah-mudahan 2023 kita bisa kembali meraih penghargaan ini,” pungkas Basith. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga :  Mataraman Juara Stand Terbaik Mini Expo
Space Iklan
Iklan
Ucapan