Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

YN’S Center Bantu Warga Korban Kebakaran di Kelayan Selatan

×

YN’S Center Bantu Warga Korban Kebakaran di Kelayan Selatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20221206 WA0071 scaled

Banjarmasin, KP – Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kelayan Selatan, Jalan Rantauan Darat, Banjarmasin Selatan, beberapa hari lalu menjadi perhatian Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman atau YN’S Center.

Untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah tersebut, YN’S Center memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian.

Iklan

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Kordinator YN’S Banjarmasin Selatan, Aspiansyah yang mewakili Ketua YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman kepada Ketua RW 01, Khairullah, yang juga merupakan korban kebakaran.

“Ini sebagai bentuk empati dan simpati kami kepada para warga yang menjadi korban musibah kebakaran ini. Ketua kami, Pak Yuni juga menitipkan salam kepada warga di sini,” tutur Aspi, sapaannya, Selasa (6/12/2022).

IMG 20221206 WA0072

“Jangan lihat nilainya, meskipun yang kami berikan tidak seberapa, tapi minimal bisa meringankan beban mereka,” ujar Aspi lagi, usai menyerahkan bantuan.

Dia menambahkan, kedatangan pihaknya selain menyerahkan bantuan juga untuk memberikan dorongan motivasi kepada warga yang menjadi korban agar tetap semangat dan tidak berputus asa.

“Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan kesusahan saudara-saudara kita,” ucap Aspi.

Sementara itu, Ketua RW 01, Khairullah, menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh YN’S Center.

“Mewakili warga, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Yuni Abdi Nur Sulaiman dan YN’S Center. Semoga berkah bagi kita semua,” imbuhnya.

Seperti diketahui, api mengamuk di kawasan pemukiman padat penduduk di Gang Surya RT 04 RW 01, Kelurahan Kelayan Selatan, Jalan Rantauan Darat, Banjarmasin Selatan, Senin (5/12/2022) lalu, sekira pukul 14.15 Wita.

Akibatnya, sebanyak lima buah rumah warga dan tiga buah sepeda motor dikabarkan terbakar, hingga menyisakan puing-puing hitam. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Setahun Beroperasi, BPKPAD Hentikan Gate Parkir di 5 titik
Space Iklan
Iklan
Ucapan