Dapat Hadiah Umrah Gratis, Ketua PK Golkar Banjarmasin Selatan Terharu

Banjarmasin, KP – Aspiansyah, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Selatan bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas hadiah umrah gratis dan bantuan yang diberikan langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin untuk ketua-ketua PK partai di lima kecamatan di Banjarmasin.

Aspi, sapaan akrabnya merasa terharu atas perhatian dan kemurahan hati Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

“Saya ucapkan terima kasih atas kemurahan hati beliau, sehingga memberangkatkan kami para Ketua PK Partai Golkar seluruh kecamatan di Banjarmasin, terutama kami sebagai Ketua PK Golkar Banjarmasin Selatan dan Komdes se-Banjarmasin Selatan,” ujar Aspi terharu.

Bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman memberikan apresiasi kepada para pengurus partai di tingkat kota hingga kecamatan/ranting dengan memberangkatkan umrah gratis dan bantuan operasional kesekretariatan selama satu tahun.

Berita Lainnya
1 dari 6

Hadiah umrah gratis dan bantuan itu diserahkan langsung oleh H Yuni Abdi Nur Sulaiman usai peringatan Isra Mi’raj yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Banjarmasin, Jalan HKSN Komplek Perdagangan, Alalak Utara, Sabtu (28/2).

“Alhamdulillah, dengan doa dan ikhtiar kita mendapat rezeki dari Allah. Dan pada kesempatan ini ulun (saya) juga akan memberikan kepada pengurus-pengurus Golkar Kota Banjarmasin dari tingkat kecamatan untuk berangkat umrah,” ucap H Yuni.

Dikatakannya, setiap per 3 bulan sekali akan ada dari pengurus tingkat kecamatan dan pengurus DPD Golkar Kota Banjarmasin yang akan diberangkatkan umrah secara bergiliran, masing-masing satu orang.

“InsyaAllah, ada kesempatan dari masing-masing kecamatan untuk berangkat umrah,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, H Yuni juga berharap akan selalu terjalin soliditas dan kebersamaan di tubuh Partai Golkar Banjarmasin, untuk kemudian bersatu memenangkan partai pada Pileg dan Pilkada di Pemilu 2024 mendatang. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya