Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinEKONOMI

Honda Edukasi Safety Riding di SMK Negeri 5 Banjarmasin

×

Honda Edukasi Safety Riding di SMK Negeri 5 Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
IMG 20230208 WA0084
Edukasi - Tim Safety Riding PT. Trio Motor, memberikan edukasi kepada pelajar SMK Negeri 5 Banjarmasin berupa teori dan praktik keselamatan berkendara. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – PT. Trio Motor kembali menggelar edukasi safety riding bertajuk #Cari_aman bersama SMK Negeri 5 Banjarmasin.

“Siswa di SMK Negeri 5 Banjarmasin menyambut dengan baik kedatangan tim safety riding yang memberikan edukasi tentang perlengkapan berkendara dan memahami peraturan lalu lintas, dimana ini merupakan suatu hal yang penting” kata Yoga Prabowo selaku PIC Safety Riding PT. Trio Motor, Senin (6/2).

Iklan

Edukasi Safety Riding yang disampaikan kepada pelajar SMK Negeri 5 Banjarmasin berupa Teori dan Praktik keselamatan berkendara seperti Awareness dalam pengetahuan peraturan berlalu lintas, perlengkapan berkendara, teknik dasar berkendara, dan memprediksi bahaya.

Banyak hadiah untuk para peserta seperti apparel honda, berupa Jaket #Cari_aman, Sarung Tangan, hingga Helm berlebel SNI.

Antusiasme juga dapat terlihat ketika sudah memasuki sesi diskusi #Cari_aman, dimana siswa dapat bertanya dan menjawab saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara.

IMG 20230208 WA0085

Memberikan pemahaman berkedara secara aman dan nyaman #Cari_aman sendiri merupakan kampanye keselamatan berkendara dengan maksud berkendara menggunakan riding gear yang style dan safety.

Membuat pandangan siswa yang tadinya menggunakan perlengkapan berkendara itu ribet, gerah, dan tidak keren, menjadi sebaliknya. Carilah perlengkapan berkendara yang tidak ribet, tidak gerah dan keren.

“Dan keren disini bukan berarti harus mahal, yang penting harus standar keamanan dalam berkendara. Dengan tujuan siswa bisa tetap modis ketika berkendara,” ucap Yoga.

Melalui #Cari_aman, Honda ingin terus memberikan pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan sebagai bentuk sinergi bagi negeri dengan melakukan perubahan dengan saling melibatkan baik pihak pemerintah dan swasta. (Opq/KPO-1)


Iklan
Baca Juga :  Harga Emas Antam Turun
Space Iklan
Iklan
Ucapan