Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
AdvertorialBANK KALSELEKONOMI

Cegah Gratifikasi di Idul Fitri 1444 H, Bank Kalsel Imbau Pihak Ketiga Tidak Beri Bingkisan

×

Cegah Gratifikasi di Idul Fitri 1444 H, Bank Kalsel Imbau Pihak Ketiga Tidak Beri Bingkisan

Sebarkan artikel ini
Bank Kalsel 2

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Guna penerapan prinsip tata Kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) melalui pengendalian gratifikasi dalam rangka Hari Raya ldul Fitri 1444 H, Bank Kalsel tidak akan menerima pemberian berupa apapun.
Informasi tercantum dalam pengumumam di Instagram Bank Kalsel bahwa dinformasikan kepada nasabah, debitur, mitra kerja, atau pihak ketiga lainnya untuk tidak memberikan hadiah/bingkisan/ parcel/hampers atau dalam bentuk apapun kepada Dewan Komisaris, Direksi maupun insan Bank Kalsel.


Apabila terdapat pihak-pihak yang disebutkan di atas menerima dan/atau meminta hadiah/ bingkisan/ parcel /hampers atau dalam bentuk apapun dengan mengatasnamakan perusahaan atau terkait dengan jabatannya, kepada nasabah, debitur, mitra kerja, atau pihak ketiga lainnya, dimohon kesediaannya untuk menginformasikan kepada Satgas Anti Fraud atau Unit Pengendalian Gratifikasi Bank Kalsel.

Iklan


Pengaduan bisa melalui : 0811 50 222 77 pengendalian.gratifikasi@bankkalsel.co.id Mantikecuranganobankkalsel.co.id Demikian kami sampaikan atas kerjasamanya diiucapkan terima kasih. (ADV)

Iklan
Baca Juga :  Survei Terbaru Pilkada Banjarbaru, Elektabilitas Lisa-Wartono Ungguli Aditya-Said
Space Iklan
Iklan
Ucapan