Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Peristiwa

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Rahmadi Ditemukan Tidak Bernyawa

×

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Rahmadi Ditemukan Tidak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
IMG 20230414 WA0054
Petugas sedang melakukan identifikasi. (KP/Devi)

BANJARBARU, KP – Dua hari tak keluar rumah, Rahmadi (54 tahun) ditemukan sudah tak bernyawa di rumah, Kamis (13/4/2023) malam. Warga Perumahan Pesona Sriwijaya 1, Jalan Sriwijaya RT02 RW01, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kota Banjarbaru pun dibuat geger.

Almarhum ditemukan warga tepat di depan kamar mandi rumah dengan keadaan tengkurap tanpa busana, sekitar pukul 21.00 Wita.

Iklan

Seorang warga menjelaskan awalnya terciumnya bau busuk yang menyengat dari luar rumah. Dan ketika pintu rumah dibuka, ternyata korban sudah terlihat membusuk.

“Mengetahui hal tersebut kami langsung menghubungi pihak kepolisian,” ucapnya.

Kapolsek Liang Anggang, AKP Yuda Kumoro melalui Kanit Reskrim Iptu H Arifin menjelaskan korban yang berprofesi wiraswasta ini diketahui meninggal dunia setelah dua hari tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

“Rahmadi terakhir kali terlihat warga pada Selasa (11/4/2023). Kondisi korban saat ditemukan sudah menghitam dan mengeluarkan aroma tidak enak. Diduga tidak ada yang tahu lantaran tinggal sendiri di rumah itu,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP dan identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah. Diduga korban meninggal kerena hipertensi, hal ini diketahui berdasarkan keterangan keluarga.

“Dari pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan barang barang milik korban juga tidak ada ada yang hilang,” jelasnya. (Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Nekat Curi Motor Pak Guru, Mansur Di Tangkap Polisi
Space Iklan
Iklan
Ucapan