Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Hasnur Group Serahkan Tali Asih ke Ponpes RAKHA Amuntai

×

Hasnur Group Serahkan Tali Asih ke Ponpes RAKHA Amuntai

Sebarkan artikel ini
IMG 20230422 015738

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Di penghujung bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, keluarga Besar Hasnur Group menyerahkan bantuan tali asih untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Rasyidiyah Khalidiyah (RAKHA) Amuntai, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penyerahan tali asih diwakili oleh H Hasnuryadi Sulaiman yang diterima langsung oleh KH Husin Nafarin, selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Pondok Pesantren RAKHA Amuntai, Kalsel, di Kantor MUI Kalsel, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat (21/4/2023).

Iklan

H Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan, tali asih yang diberikan tersebut merupakan upaya meneruskan kebiasaan baik oleh kedua orangtuanya selaku pendiri Hasnur Group.

“Kami meneruskan kebiasaan baik yang diajarkan dan diamanahkan oleh almarhum abah kami tercinta, H Abdussamad Sulaiman bin Haji Basirun dan Almarhumah mama tercinta Hj Nurhayati binti Haji Anang Dullah,” ujar Bang Hasnur sapaan akrabnya.

“Sebagai anak-anak, cucu-cucu dan keturunannya yang tergabung dalam Hasnur Group, kami meneruskan apa yang sudah menjadi amanah dan meneruskan kebiasaan baik dari beliau-beliau,” tambahnya.

Diketahui, tali asih yang diberikan ke Ponpes RAKHA Amuntai tersebut diberikan setiap tahun di bulan Ramadan.

IMG 20230422 015958

“Alhamdulillah tahun ini kita kembali melakukanya dan semoga kita bisa istiqomah melakukannya,” tuturnya.

Sementara itu, KH Husin Nafarin, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tali asih yang diberikan oleh Hasnur Group.

“Atas nama Rasyidiyah Khalidiyah kami menyampaikan terima kasih. Dan kami mendoakan agar yang diberikan, diterima oleh Allah SWT dan mendapat berkah,” ucapnya.

KH Husin Nafarin juga mengatakan, tali asih dari Hasnur Group tersebut setiap tahun selalu ditunggu-tunggu oleh para santri.

“Mereka pun selalu mendoakan agar usaha-usaha yang dilakukan selalu mendapatkan kesuksesan,” ungkapnya.

Usai penyerahan tali asih, KH Husin Nafarin memimpin doa agar semua yang dilakukan mendapatkan ridho Allah SWT, serta mendapat keberkahan dan keselamatan. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Skuad Barito Putera Turut Meriahkan Hari Jadi PonPes Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Ke-102
Space Iklan
Iklan
Ucapan