Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Komunitas Honda Big Bike Banjarmasin Salurkan Donasi untuk Korban Kebakaran

×

Komunitas Honda Big Bike Banjarmasin Salurkan Donasi untuk Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
IMG 20230417 WA0033

BANJARMASIN – Bukan komunitas Namanya jika tidak melakukan kegiatan bersama. Guna mempererat tali silaturahmi, komunitas Honda Big Bike Banjarmasin menggelar buka puasa bersama pada Minggu, (16/4) yang berlokasi di Trio Motor Perintis.

Pada kesempatan tersebut, mereka juga membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Trio Motor Perintis. Hal ini disambut antusias oleh pengguna jalan yang lewat.

Iklan

Bukan hanya itu, di bulan Ramadan penuh berkah ini, Komunitas Honda Big Bike Banjarmasin pun melakukan kegiatan bakti sosial kepada warga yang terdampak musibah kebakaran di jalan Ternate, Banjarmasin yang terjadi pada Senin, 10 April lalu.

Untuk meringankan beban warga yang menjadi korban, mereka memberikan santunan yang diserahkan langsung kepada perwakilan warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Denny Andrian, selaku Big Bike Manager Trio Motor mengatakan, tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah selain mempererat tali silaturahmi dari perusahaan dengan komunitas Honda Big Bike Banjarmasin, juga diharapkan dapat menjadi manfaat bagi masyarakat.

“Semoga akan terjalin silaturahmi yang baik, dan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak musibah kebakaran,” ujar Denny.

Kedatangan Honda Big Bike Banjarmasin pun disambut hangat oleh warga, khususnya yang menjadi korban kebakaran. Salah satunya adalah Ramli. Dia menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Mewakili warga yang tertimpa musibah kebakaran, saya ucapkan terima kasih kepada Komunitas Honda Big Bike Trio Motor karena telah meluangkan waktunya untuk datang dan memberikan bantuan kepada kami. InsyaAllah bermanfaat dan semoga berkah bagi kita semua,” imbuh Ramli. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan