Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Anugerah Motor Barabai Gelar Pameran dan Servis Visit untuk Warga

×

Anugerah Motor Barabai Gelar Pameran dan Servis Visit untuk Warga

Sebarkan artikel ini
IMG 20230620 WA0073

Banjarmasin, KP – PT. Trio Motor melalui Anugerah Motor Barabai menggelar kegiatan Pameran dan Servis Visit untuk warga di sekitar SDN 1 Barabai Timur yang sedang beraktivitas mengantarkan ataupun menjemput anak-anak mereka yang sedang bersekolah, Senin (19/6/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah para pengguna setia sepeda motor Honda yang ingin melakukan servis tetapi memiliki kendala, maka servis visit dari Trio Motor lah solusinya.

Iklan

Tidak hanya menggelar aktivitas servis visit, PT. Trio Motor juga menyediakan booth pameran dan kegiatan test ride untuk para warga sekitar SDN 1 Barabai Timur. Berbekal semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, Trio Motor terus berupaya menjadikan Honda sebagai pilihan nomor satu untuk masyarakat.

Ada sejumlah unit display yang disiapkan dalam pameran ini, diantaranya adalah Honda Scoopy, CB150R, dan Vario 125. Untuk unit Test Ride, PT. Trio Motor menyediakan CB150X sebagai unitnya.

PT. Trio Motor juga menyiapkan diskon-diskon menarik selama periode Juni yang bertajuk “Juniverse – Juni Motor Baru Honda” untuk para pelanggan setia Honda.

Diskon yang disediakan yakni untuk motor Tipe Matic diskon sampai dengan Rp 1.400.000, untuk motor Tipe Sport diskon hingga Rp 2.200.000, dan untuk Tipe CUB diskon sampai Rp 1.100.000, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sauqi Maulana, Manajer Marketing PT. Trio Motor berkomentar, bahwa Trio Motor selalu ingin menjadi pilihan yang terbaik bagi para pengguna sepeda motor Honda dengan memberikan kemudahan serta program-program unggulan menarik untuk para masyarakat.

“Dengan adanya aktivitas ini, kami berharap bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna sepeda motor Honda dengan memberikan kemudahan serta promo diskon menarik untuk masyarakat,” ujar Sauqi. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga :  AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:
Space Iklan
Iklan
Ucapan