Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Argentina Dirumorkan Tanpa Messi dan Turunkan Pemain Lapis Kedua Lawan Indonesia

×

Argentina Dirumorkan Tanpa Messi dan Turunkan Pemain Lapis Kedua Lawan Indonesia

Sebarkan artikel ini
IMG 20230612 WA0016
Argentina dirumorkan pemain lapis kedua melawan indonesia di FIFA matchday di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, 19 Juni 2023. (kalimantanpost.com/IG timnasindonesiainfo)

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Setelah pemain mega bintang, Lionel Messi dirumorkan tak datang ke Jakarta, ada kabar kurang enak, Timnas Argentina akan menurunkan pemain lapis kedua dalam pertandingan FIFA matchday melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, 19 Juni 2023 mendatang.

Tim Tango hanya akan menurunkan pemain utamanya, termasuk Lionel Messi saat melawan Australia di China, 15 Juni.

Iklan

Rumor diturunkannya pemain lapis kedua dilansir dari AlbicelesteTalk yang bersumber dari jurnalis top Gaston Edul saat berbicara di TV TyC Sports

“Ide staff pelatih Argentina adalah memainkan starting line up utama lawan Australia dan memainkan starting rotasi saat melawan timnas Indonesia. Argentina membawa sekitar 27 pemain,” katanya.

Namun, ini masih rumor, belum pengumuman resmi. Pecinta sepakbola Tanah Air berharap Argentina mau menurunkan banyak bintang nya saat lawan timnas Indonesia.

Kemungkinan Argentina bakal memasang pemain lapis kedua mengingat Argentina menempati peringkat 1 dunia dan juara dunia, sedangkan Indonesia berada di posisi 149 dunia.

Berbeda dengan Australia, selain berada diperingkat 29 dunia juga cukup sering lolos ke Piala Dunia. (Mau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Jerman Taklukkan Bosnia, Belanda Ditahan Hungaria di UEFA Nations League
Space Iklan
Iklan
Ucapan