Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
POLITIKA

Orang Muda Ganjar Kalsel Dideklarasikan

×

Orang Muda Ganjar Kalsel Dideklarasikan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230611 WA0052
OMG KALSEL – Ketua PDI Perjuangan Kalsel, M Syaripuddin saat mengikuti jalan santai pada Deklarasi Orang Muda Ganjar (OMG) wilayah Kalsel, di Banjarbaru, Minggu. (KP/ist)

Banjarbaru, KP – Dukungan terhadap pencalonan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia pada 2024 semakin meluas, termasuk di Kalsel.


Para pendukung Ganjar Pranowo di Banjarbaru menamakan diri sebagai Orang Muda Ganjar (OMG) Kalsel, yang resmi dideklarasikan pada Minggu (11/6/2023), di Banjarbaru.

Iklan


Deklarasi ini mengenalkan keberadaan OMG dan dukungan kepada Ganjar Pranowo, yang dirangkai dengan kegiatan jalan santai.

IMG 20230611 WA0050


Deklarasi ini dihadiri Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Muhammad Syaripuddin, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kalsel.


Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin terlihat mengikuti jalan santai dan juga melakukan pemotongan pita, yang menandai keberadaan OMG wilayah Kalsel yang akan berjuang memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.


Keberadaan OMG wilayah Kalsel ini menambah jumlah pendukung Ganjar Pranowo yang datang dari berbagai kalangan masyarakat dengan sebutan yang berbeda-beda, seperti Ganjar for President. (lyn/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Optimalkan Platform Digital Polri Jelang Pilkada Serentak
Space Iklan
Iklan
Ucapan