Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

PT. Trio Motor berikan Diskon hingga Rp 2,5 Juta untuk Supra GTR!

×

PT. Trio Motor berikan Diskon hingga Rp 2,5 Juta untuk Supra GTR!

Sebarkan artikel ini
IMG 20230626 093333

Banjarmasin, KP – Kabar gembira bagi pecinta motor bebek Sport Honda Supra GTR. PT. Trio Motor memberikan diskon spektakuler untuk Pelanggan Setia Honda yang ingin memiliki Supra GTR sebagai alat transportasinya.

Diskon ini berupa potongan sampai dengan Rp 2.500.000. Program diskon ini diberikan untuk masyarakat yang mendatangi booth Honda di Lokasi Siring Menara Pandang Kota Banjarmasin. Booth disediakan untuk tanggal 23-25 Juni 2023.

Iklan

Program Sales Diskon ini diharapkan dapat menarik minat lebih bagi para pecinta Motor Bebek Honda khusunya Honda Supra GTR. Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan semangat Satu Hati, program ini menjadi bukti nyata dari janji PT. Trio Motor untuk menyediakan kemudahan bagi masyarakat.

Sauqi Maulana, Manajer Marketing PT. Trio Motor berkomentar bahwa, kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan penjualan Honda Supra GTR dan memberi kemudahan bagi pelanggan setia Honda yang ingin memiliki produk – produk unggulan Honda.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki motor bebek impian dengan memberikan program diskon hingga Rp 2,5 juta. Semoga dengan adanya promo ini kami dapat terus terhubung dengan pelanggan setia Honda,” ujar Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan