Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

PT. Trio Motor Hadirkan Diskon Honda Genio Hingga Rp 900.000

×

PT. Trio Motor Hadirkan Diskon Honda Genio Hingga Rp 900.000

Sebarkan artikel ini
IMG 20230624 WA0077

Banjarmasin, KP – Kabar gembira bagi pecinta motor Matic Honda Genio. Kali ini PT. Trio Motor kembali hadir dengan memberikan diskon spektakuler untuk pelanggan setia Honda. Diskon ini berupa potongan harga sampai dengan Rp 900.000,- dan tersedia untuk seluruh Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Bagi para pecinta motor matic Honda tak perlu khawatir kehabisan promo, karena Program Sales Discount Genio kali ini berlangsung sejak tanggal 1 Juni 2023 hingga 31 Juli 2023.

Iklan

Diskon ini juga berlaku untuk pembelian dengan metode pembayaran tunai, kredit maupun melalui jalur Finance Company terkait, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan adanya Program Sales Discount ini diharapkan dapat menarik minat lebih bagi para pecinta Matic Honda khususnya Honda Genio. Program ini merupakan salah satu bukti nyata dari bentuk semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati dari PT. Trio Motor untuk para pelanggan setia Honda.

Manajer Marketing PT. Trio Motor, Sauqi Maulana, menyebutkan bahwa selain untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, PT. Trio Motor juga ingin terus bersinergi dengan para pelanggan-pelanggan setianya dengan menghadirkan promo-promo menarik dan bervariasi agar terus mampu memberikan yang terbaik bagi para pengguna setia sepeda motor Honda.

“PT. Trio Motor selalu ingin memberikan kemudahan, dan ingin terus dapat bersinergi dengan para pelanggan setia Honda dengan cara memberikan promo menarik dan bervariasi demi mewujudkan cita-cita menjadi penyedia armada roda dua berteknologi tinggi bagi para pecinta sepeda Motor Honda,” tutur Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Jadi Tuan Rumah Honda Bikers Day Soundtrack of Brotherhood - Regional Kalimantan
Space Iklan
Iklan
Ucapan