Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Berikan Diskon Menarik di HUT Flobamora

×

Trio Motor Berikan Diskon Menarik di HUT Flobamora

Sebarkan artikel ini
IMG 20230617 WA0035

Banjarmasin, KP – Segugus kepulauan di bagian selatan Indonesia, Flores – Sumba – Timor – Alor atau yang lebih dikenal dengan singkatan Flobamora wilayah Kalimantan Selatan merayakan hari ulang tahunnya pada awal Juni 2023 lalu.

Menyambut momentum tersebut, PT. Trio Motor turut memeriahkannya dengan menggelar rangkaian acara di Siring Menara Pandang, Jalan Pierre Tendean pada tanggal 2 sampai dengan 4 Juni 2023 lalu.

Iklan

Di sini, PT. Trio Motor menyelenggarakan pameran untuk masyarakat yang menghadiri event ini. Tentu saja diskon-diskon menarik sudah disiapkan untuk menarik minat beli para konsumen.

Dengan adanya pameran ini, masyarakat dapat melihat lebih dekat produk-produk Honda yang dapat menjadi pilihan mereka masing-masing. Test Ride dengan hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk para pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan motor Honda.

Adapun beberapa motor yang menjadi pilihan dalam kegiatan ini adalah Supra GTR 150, Beat Sporty dan Beat Street, Vario 160 ABS, Scoopy Sporty, Sonic, serta CB150X. Diskon menarik juga disediakan oleh PT. Trio Motor dengan total sebesar Rp. 1.500.000,- dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Manajer Marketing PT. Trio Motor, Sauqi Maulana, menyampaikan bahwa HUT Flobamora ini merupakan sebuah bukti toleransi antar budaya tetap terjalin dengan harmonis di provinsi Kalimantan Selatan.

“Sebuah keindahan yang tak ternilai harganya, bahwa Flobamora bisa mempertahankan eksistensinya selama 21 Tahun ini di Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Sauqi.

Dan hal ini, menurut Sauqi, menjadi suatu kebanggaan pihaknya juga, dimana toleransi antar budaya tetap terjalin dengan harmonis.

“Maka dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, Honda ingin terus berkontribusi untuk mendukung hal-hal positif yang terjadi di banua kita ini,” pungkas Sauqi. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga :  Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan