Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Beli Motor Honda Bisa Dapat Hadiah Umroh

×

Beli Motor Honda Bisa Dapat Hadiah Umroh

Sebarkan artikel ini
IMG 20230717 221034

Banjarmasin, PT. Trio Motor Selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalsel – Teng selalu berusaha memberikan kemudahan untuk para pelanggan setia Honda.

Kali ini, Trio Motor memberikan apresiasi bagi para pelanggan setia Honda yang membeli sepeda motor Honda untuk tipe apapun, bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi Bahunda untuk booking service nya, juga untuk para pelanggan yang gencar mengikuti Kontes photo booth GTR di Dealer – Dealer resmi Honda wilayah Kalsel – Teng.

Iklan

Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, undian berkah dari Honda ini berlaku untuk transaksi periode Maret s/d Mei 2023. Dengan mengundi kupon yang didapatkan oleh pelanggan.

Akhirnya, Dealer Trio Motor Perintis pun mengumumkan hasil dari undian kupon tersebut, dimana pemenang hadiah umroh diraih oleh Gerhana Rizki Candra Wahyuni.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan berkah dari Honda yaitu hadiah umroh bersama keluarga saya. Semoga bisa membawa berkah bagi saya dan keluarga,” ucap Gerhana Rizki.

Ia juga berharap, Honda Trio Motor Perintis semakin maju dan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh konsumennya.

“Untuk teman-teman semua jangan ragu untuk datang dan beli motor di Trio Motor Perintis karena ada banyak hadiah dan kesempatan yang lain buat kalian,” ujarnya.

Tak hanya disitu, pemenang untuk Kontes Photo Booth Dealer juga diumumkan oleh Dealer Trio Motor Perintis. Para pemenang berhak mendapatkan uang tunai sebagai hadiahnya. Salah satu pemenang dari Kontes Photo Booth ini adalah Muhammadi Ridhoni.

“Ketika saya lihat-lihat motor di Trio Motor Perintis, saya lihat ada Kontes Photo Boothnya. Lalu saya ikuti kontesnya, dan sama sekali ga nyangka akan menang. Terima kasih Trio Motor Perintis, semoga ke depannya lebih banyak lagi mengadakan lomba-lomba seperti ini,” ujar Muhammad Ridhoni.

Baca Juga :  Trio Motor Jalin Kerja Sama dan Teken MoU dengan SMKN 1 Muara Uya untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa di Bidang Otomotif

Dan yang terakhir, Dealer Trio Motor Perintis juga mengumumkan pemenang untuk pengguna aplikasi Bahunda. Hadiah yang diberikan kepada pemenang undian berupa satu unit mesin cuci. Pemenang undian aplikasi Bahunda ini adalah Jamilah.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan satu unit mesin cuci dari Trio Motor Perintis, dengan cara mendownload aplikasi Bahunda, melakukan proses registrasi dan Booking Service. Pokoknya jangan sampai kelewatan Berkah dari Honda, siapa tau kalian selanjutnya,” tutur Jamilah.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan, “Dengan diumumkannya undian Berkah dari Honda ini, PT Trio Motor berharap dapat memberikan yang terbaik bagi para konsumen setia Honda di seluruh wilayah Kalsel – Teng. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan