Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Dukung Pelaku Usaha, BRI RO Banjarmasin Gelar Bazaar UMKM BRILian

×

Dukung Pelaku Usaha, BRI RO Banjarmasin Gelar Bazaar UMKM BRILian

Sebarkan artikel ini
IMG 20230714 164954
BRI Regional Office (RO) Banjarmasin mengadakan Bazaar UMKM BRILian, Jumat (14/7/2023)

Banjarmasin, KP – Dalam rangka memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan (BIT), BRI Regional Office (RO) Banjarmasin mengadakan Bazaar UMKM BRILian sebagai bentuk pemberdayaan yang diberikan bagi para pelaku usaha UMKM.

Kegiatan yang digelar dalam upaya memajukan UMKM untuk Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat ini dilaksanakan di area parkir BRI Regional Office Banjarmasin, Jumat (14/7/2023).

Iklan

RCEO BRI Banjarmasin, Sadmiadi, didampingi RMBH BRI Banjarmasin, Oloan Susanto Nasution, menyampaikan, dalam Bazaar UMKM BRILian kali ini, BRI Regional Office Banjarmasin mengajak PT. Pegadaian dan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) untuk dapat ikut serta, sebagai salah satu bentuk kolaborasi 3 entitas Senyum (Sentral Layanan Ultra Micro).

“Bazaar UMKM BRILian juga mengajak para pelaku UMKM, yaitu Urbane Coffee Roaster, Toast BDJ, Produk Unggulan Desa Sungai Gampa (kerupuk Jawau), Agen BRILink UMI Tri Purwaningsih, produk-produk unggulan binaan Rumah BUMN Banjar, Dapoer Neneng, UMKM binaan PNM dan Stand Gadai Emas Pegadaian,” ujar Sadmiadi.

Sadmiadi juga mengatakan, seluruh transaksi jual beli dilakukan dengan metode pembayaran Cashless melalui BRIMO, EDC Merchant BRI, EDC BRILink BRI, serta Linkaja.

Menariknya, pada kegiatan Bazaar tersebut, BRI juga memberikan hadiah hiburan secara langsung untuk pengunjung Bazaar, dengan memilih secara acak untuk diberikan hadiah berubah saldo Linkaja.

“Kegiatan Bazaar UMKM BRILian telah diadakan dibeberapa BRI Kantor Cabang yaitu, BRI cabang Marabahan, BRI Cabang Samudera, BRI Cabang Martapura, BRI Cabang Amuntai, BRI Cabang Batulicin, BRI Cabang Tanjung dan Tabalong,” tambah Sadmiadi.

Kegiatan Bazaar ini, rencananya juga akan dilaksanakan selama tahun 2023 di seluruh Kantor Cabang Binaan Regional Office Banjarmasin yang berada di 4 (empat) Provinsi yaitu Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Ini 15 BPR dan BPRS Dicabut Izinnya Oleh OJK
Space Iklan
Iklan
Ucapan