Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGPalangka Raya

Esok, Kalteng Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

×

Esok, Kalteng Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Sebarkan artikel ini
IMG 20230706 WA0043
Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng H Nuryakin. (kalimantanpost.com/Darity)

PALANGKA RAYA, kalimantanpost.com – Rencananya Kalteng Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf digelar Jumat (7/7/2023).

Menghadapi kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng H Nuryakin memimpin rapat Kalteng Bersholawat yang dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (6/7/2023).

Iklan

Sekda Nuryakin menyampaikan tujuan kegiatan Kalteng Bersholawat ini adalah untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Saya minta panitia kegiatan bekerja dengan niat ibadah, InsyaAllah dengan begitu nantinya akan mendapatkan ganjaran pahala,” katanya.

Sekda berharap dengan adanya kegiatan Kalteng bersholawat ini, Provinsi Kalteng menjadi penuh dengan keberkahan. “Kita doakan semoga kegiatan ini tidak ada halangan, lancar, dan sukses,” sebutnya.

Sekda juga mengimbau kepada panitia agar melakukan rekayasa lalu lintas di area tempat dilaksanakannya kegiatan Kalteng Bersholawat.

“Sehabis salat Jumat sudah harus kita tutup, dan dibikin surat pengumumannya,” pinta Sekda.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda. Kalteng Katma F Dirun mengimbau kepada masyarakat yang akan hadir pada kegiatan Kalteng Bersholawat agar tertib dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Silahkan membawa kresek kecil untuk menampung sampah masing-masing,” tegasnya.

Hadir Kepala Perangkat Daerah Kalteng, mewakili PHBI Kalteng KH Abdul Wahid, serta perwakilan Polres Palangka Raya. (Drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Gubernur Lakukan Tanam Perdana Padi Gogo di Kecamatan Laung Tuhup
Space Iklan
Iklan
Ucapan