Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Honda Hadir di Gelaran Banjarmasin Expo Summer Fest

×

Honda Hadir di Gelaran Banjarmasin Expo Summer Fest

Sebarkan artikel ini
IMG 20230712 181149
PT Trio Motor turut meriahkan Banjarmasin Expo Summer Fest 2023 di Taman Kamboja Banjarmasin. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor turut meriahkan gelaran Banjarmasin Expo Summer Fest 2023 yang hadir di Taman Kamboja Banjarmasin. Event ini digelar di akhir Juni hingga awal Juli lalu, tepatnya tanggal 30 Juni sampai 9 Juli 2023. PT Trio Motor menghadirkan pameran dengan berbagai diskon menarik serta unit test ride untuk para pengunjung.

Adapun diskon yang dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yang ingin memiliki sepeda motor Honda, yakni diskon spesial untuk sepeda motor Supra X Series, Revo Series, Genio Series, Beat Sporty dan Beat Street, Vario 160 ABS, Scoopy Sporty, ADV 160 CBS, PCX 160 Series, CB150X, Sonic, dan CBR150 STD.

Iklan

Adapun total diskon yang diberikan sampai dengan Rp 1,9 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kegiatan juga diisi acara berupa live music, bazar, test ride berhadiah dengan unit sepeda motor Honda CB150X, serta pameran dengan unit display berupa Honda Beat, Scoopy, PCX, serta masih banyak lagi varian sepeda motor honda yang disediakan di booth pameran.

Manager PT. Trio Motor Sauqi Maulana, menyebutkan bahwa PT. Trio Motor ingin memeriahkan rangkaian kegiatan Banjarmasin Expo Summer Fest 2023 ini dengan memberikan kemudahan melalui program diskon yang berlaku.

“Dengan semangat Sinergi bagi Negeri, kami ingin memberikan kemudahan untuk masyarakat kota Banjarmasin melalui program diskon yang kami hadirkan. Selain itu, kami juga menyediakan unit Test Ride untuk para pengunjung yang ingin mencoba mengendarai sepeda motor Honda,” ujar Sauqi. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan