Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENG

KODIM 1019 Katingan Ikuti Kasad Award Live

×

KODIM 1019 Katingan Ikuti Kasad Award Live

Sebarkan artikel ini
15 katingan 8
Kasad Award Live yang diikuti Kodim 1019 Katingan. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Jajaram Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Komamdo Distrik Militer (Kodim) 1019 Kabupaten Katingan, mengikuti kegiatan Kasat Award tahun 2023 secara live.

“Harapan saya pada acara disampaikan Kasat Award 2023 ini, dengan 10 issu strategis nasional diangkat, ” sebut Dandim 1019 Katingan Letkol Inf. Anggun Wuryanto, Senin malam (10/7/2023) di Makodim Katingan usai mengikuti kegiatan Kasat Award secara live.

Iklan

Lanjut Dandim 1019 Katingan, Letkol Inf. Anggun Wuryanto, Dia berharap media dan insan pers di Katingan selalu bersama -sama menjaga ketertiban dan keharmonisan di Kabupaten Katingan, ” tentunya dengan mendukung pembangunan fisik dan non fisik, dan peran media sangat penting kepada masyarakat di berbagai kalangan, ” sebutnya.

Kemudian tambahnya, media dan insan pers dapat membentuk opini bersama- sama dalam pemberitaan yang bersifat realistis akuntabel dan dapat dipertangungjawabakan.

“Kodim 1019 Katingan, akan pelajari konsef kriteri penilaian Kasat Award hingga ke bawah sampai tingkat Kodim, sehingga dapat dilaksanakan, ” tegasnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga :  Pemprov Kalteng Sosialisasi PP 94/2021, Terkait Disiplin ASN
Space Iklan
Iklan
Ucapan