Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Melahirkan di RSUD Amuntai Langsung Dapat Kartu KIA

×

Melahirkan di RSUD Amuntai Langsung Dapat Kartu KIA

Sebarkan artikel ini
IMG 20230712 185301
Kerjasama RSUD Amuntai dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcatpil) HSU dalam pemberian Kartu Identitas Anak (KIA). (kalimantanpost.com/Nov)

AMUNTAI, kalimantanpost.com – Mempermudahkan pencatatan identitas kependudukan bagi ibu hamil yang melahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung Amuntai akan langsung mendapatkan Kartu Identitas Anak (KIA).

Kemudahan untuk mendapatkan pencatatan identitas kependudukan tersebut hasil kerjasama RSUD Amuntai dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcatpil) HSU.

Iklan

Plt Direktur RSUD Pembalap Batung Amuntai, dr. Yenny Kusuma Dewi mengungkapkan pihaknya merasa senang dengan adanya kerjasama dari Disdukcapil HSU ini.

“Adanya kerjasama ini diharapkan akan lebih memudahkan masyarakat dalam kepemilikan identitas kependudukan. Tentunya kami juga merasa sangat senang dengan inisiatif kerjasama dari Disdukcapil ini,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya pencatatan identitas ini dengan cepat, sehingga bisa mempermudah anak yang baru lahir untuk bisa didaftarkan di dalam Kartu Keluarga dan juga untuk keperluan surat menyurat lainnya seperti kartu BPJS. (Nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  LPM Al Fajar STAI Rakha Kembali Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar
Space Iklan
Iklan
Ucapan