Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Potongan Angsuran Seluruh Tipe Motor Honda di Wilayah Kalsel-Teng

×

Potongan Angsuran Seluruh Tipe Motor Honda di Wilayah Kalsel-Teng

Sebarkan artikel ini
IMG 20230724 WA0062
Potongan Angsuran - PT Trio Motor menghadirkan Program Potongan Angsuran yang berlaku untuk seluruh tipe sepeda Motor Honda di seluruh Dealer Resmi Honda di Area Kalsel-Teng. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Setelah sebelumnya menghadirkan program potong angsuran di wilayah kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, kali ini PT Trio Motor kembali menghadirkan Program Potongan Angsuran yang berlaku untuk seluruh tipe sepeda Motor Honda di seluruh Dealer Resmi Honda di Area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Periode Progran Potongan Angsuran ini berlangsung mulai tanggal 21 s/d 31 Juli 2023.

Progran Potongan Angsuran ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum yang melakukan transaksi langsung di Dealer, konsumen yang melakukan transakti melalui Call Center, maupun melalui aktifitas lapangan seperti di aktifitas Roadshow, Canvassing maupun Showroom Event yang di adakan oleh Dealer – Dealer resmi Honda di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Iklan

Selain Program Potongan Angsuran ini, PT Trio Motor juga menghadirkan Program Spesial Diskon Bertajuk “Juragan Honda – Juli Ragam Promo Honda”.

Diskon yang dihadirkan pada program Juragan Honda ini sangat bervariasi. Untuk tipe Sport ada CB150X diskon s/d Rp 2,7 juta, Sonic diskon s/d Rp 1,2 juta, CB150R diskon s/d Rp 1,6 juta, CBR150R STD diskon s/d Rp 1,6 juta.

Sedangkan untuk tipe Matic ada Beat Sporty dan Beat Street diskon s/d Rp 1,1 juta, Vario 160 Series diskon s/d Rp 1,2 juta. Untuk tipe CUB ada Supra GTR 150 diskon s/d Rp 2,6 juta, Revo Series diskon s/d Rp 1,1 juta, dan Supra X Series diskon s/d Rp 1,1 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor menyebutkan bahwa program-program spesial ini terus dihadirkan untuk menarik minat lebih dari para konsumen setia Honda dan PT Trio Motor berharap dapat terus bersinergi dengan para pecinta produk-produk Honda di wilayah Kalsel-Teng.

Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, semoga PT Trio Motor dapat terus memberikan kemudahan untuk para pecinta produk-produk Honda di wilayah Kalsel-Teng dan semoga Honda dapat terus memegang kepercayaan dari pelanggan setianya,” ujar Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan