Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITABarito Kuala

Sebanyak 100 Anak Ikuti Sunatan Gratis Bhakti Sosial PT Talenta Bumi

×

Sebanyak 100 Anak Ikuti Sunatan Gratis Bhakti Sosial PT Talenta Bumi

Sebarkan artikel ini
IMG 20230712 WA0030 1

BATOLA, kalimantanpost.com-
Sebanyak 100 anak mengikuti sunatan massa gratis dalam acara bhakti sosial program CSR PT Talenta Bumi yang dilaksanakan di kantor tersebut di Jalan Sungai Tampung Kelurahan Lepasan Kecamatan Bakumpai, Selasa (11/7/2023).

Bhakti sosial program sunat massal CSR PT Talenta Bumi di prioritaskan untuk anak- anak yang ada di wilayah sekitar perusahaan, namun juga ada sebagian dari luar seperti Sungai Puting Kecamatan Candi Laras Selatan kabupaten Tapin, dan Sei Pantai Kecamatan Rantau Badauh.

Iklan

Kegiatan bhakti sosial sunat massal CSR PT Talenta Bumi, disambut gembira masyarakat sekitar perusahaan.

Salah satunya Noorjanah yang mengaku sangat senang putra Risky Ridho ( 6 tahun) bisa mengikuti sunatan gratis.

“Ini sangat terbantu sekali dengan adanya program sunat massal gratis CSR PT Talenta Bumi,” ujarnya.

Noorjanah sendiri datang bersama dengan delapan anak lainnya yang tinggal di Desa Simpang Empat Km 71 Pengaron Kabupaten Banjar di fasilitasi antar jemput transportasi bus perusahaan.

Sementara GM PT Talenta Bumi, Budi menjelaskan kegiatan bhakti sosial program sunatan massal gratis ini merupakan bentuk CSR dari PT Talenta Bumi yang bidang usahanya ada di sekitar masyarakat, khususnya warga Desa Lepasan Kecamatan Bakumpai.

“Program sunat massal gratis CSR PT Talenta Bumi, kita prioritasnya dulu masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. Target 100 anak, alhamdulillah terpenhi,” jelasnya.

Dengan berdirinya perusahaan PT Talenta Bumi tentunya juga membawa dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar perusahaan. Bahkan karyawan yang bekerja hampir 70 persen warga sekitar perusahaan. ” Untuk karyawan hampir 70 persen warga sekitar perusahaan,” ucapnya.

Apresiasi juga di lontarkan Camat Bakumpai Kartayudi S.Sos.

“Kegiatan sunatan massal sangat membantu warga. Apalagi kegiatan ini sudah berjalan hampir 5 tahun,” ujarnya.

Baca Juga :  Evaluasi MCP 2024, Batola Targetkan Capai 92 persen

Selain dihadiri Camat Bakumpai, juga dari Koramil, Polsek Bakumpai, Kelurahan Lepasan dan tokoh masyarakat. (Agung/KPO-3)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan