Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Martapura Grebek Kampus STIEPAN Banjarbaru

×

Trio Motor Martapura Grebek Kampus STIEPAN Banjarbaru

Sebarkan artikel ini
IMG 20230724 WA0064
Roadshow - Trio Motor Martapura menggelar roadshow di STIEPAN Banjarbaru. (KP/Istimewa)

Banjarbaru, KP – Trio Motor Martapura menggelar roadshow di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia atau STIEPAN Banjarbaru.

Disaat bersamaan STIEPAN Banjarbaru juga menggelar kegiatan bertajuk “Gila Marketing Unity Festival” yang diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan pelajar SMA dan SMK.

Iklan

Jika STIEPAN Banjarbaru menyelenggarakan kegiatan kali ini dalam rangka untuk mempromosikan kampus dan menjaring calon mahasiswa baru untuk tahun akademik yang akan datang, maka Trio Motor Martapura turut memeriahkan kegiatan kali ini dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan Honda bagi para peserta yang berhadir dalam acara kali ini.

Trio Motor Martapura menyiapkan beberapa produk unggulan Honda untuk display unitnya, seperti Honda Vario 160, CB150X, dan Supra GTR 150.

Tak lupa, mereka juga menghadirkan Honda Vario 160 CBS sebagai unit test ride yang dapat dicoba oleh para pengunjung. Menariknya, ada hadiah menarik yang diberikan kepada pengunjung yang mencoba test ride tersebut.

Tak hanya disitu, untuk periode Juli PT Trio Motor sudah menyediakan program spesial diskon bertajuk “Juragan Honda – Juli Ragam Promo Honda”.

Diskon yang dihadirkan pada program Juragan Honda ini sangat bervariasi. Untuk tipe Sport ada CB150X diskon s/d Rp 2,7 juta, Sonic diskon s/d Rp 1,2 juta, CB150R diskon s/d Rp 1,6 juta, CBR150R STD diskon s/d Rp 1,6 juta.

Sedangkan untuk tipe Matic ada Beat Sporty dan Beat Street diskon s/d Rp 1,1 juta, Vario 160 Series diskon s/d Rp 1,2 juta. Untuk tipe CUB ada Supra GTR 150 diskon s/d Rp 2,6 juta, Revo Series diskon s/d Rp 1,1 juta, Supra X Series diskon s/d Rp 1,1 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :  Trio Motor Jalin Kerja Sama dan Teken MoU dengan SMKN 1 Muara Uya untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa di Bidang Otomotif

Ade Putra, Kepala Marketing Trio Motor Martapura, menyebutkan bahwa Trio Motor Martapura berperan sebagai salah satu sponsor dalam kegiatan “Gila Marketing Unity Festival.

Dengan adanya kegiatan kali ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan sepeda motor Honda, khususnya untuk wilayah Martapura, Banjarbaru dan sekitarnya.

“Kami sangat senang STIEPAN mengadakan kegiatan Unity Festival ini. Dengan kegiatan ini kami sebagai salah satu sponsor pendukung dapat bersilaturahmi secara langsung kepada para calon mahasiswa baru. Dan kami berharap, dengan adanya kegiatan kali ini dapat meningkatkan penjualan sepeda motor Honda, khususnya untuk wilayah Martapura, Banjarbaru dan sekitarnya,” ujar Putra.

Hal ini kemudian menjadi bukti nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati bahwa Trio Motor terus berupaya untuk dapat menjadi manfaat bagi para pecinta sepeda motor Honda. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan