Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

ASN Banjarbaru Di Imbau Dukung UKM Binaan

×

ASN Banjarbaru Di Imbau Dukung UKM Binaan

Sebarkan artikel ini
10 2klm BJB 1
TANDA LULUSAN: Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Mar’I Zubedi saat menyematkan tanda lulusan Hair Salon Business School. (KP/devi)

BANJARBARU, KP – Sekolah gratis pemberdayaan perempuan ‘Hair Salon Business School’ telah selesai dilaksanakan. Hari ini seluruh peserta menjalani wisuda kelulusan, yang di sematkan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru serta Wali Kota Banjarbaru.

Bertempat di Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru, Rabu Siang. (23/08/2023)

Iklan

Di ikuti 20 wisudawan dari angkatan pertama program sekolah gratis pemberdayaan perempuan tersebut. Dengan beberapa orang yang telah berhasil mengembangkan usaha pribadi melalui ilmu salon yang telah diajarkan
lulusan Hair Salon Business School, bahkan ia mengarahkan kepada para ASN Kota Banjarbaru untuk menggunakan jasa para alumni Hair Salon Business School tersebut.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Mar’I Zubedi menyatakan harapannya atas seluruh lulusan Hair Salon Business School, karena dengan omset yang telah didapat diharap bisa membuat ketahanan ekonomi keluarga.

“omset mereka kan masyaallah banget ya, jadi otomatis harapan yang paling penting bisa membuat ketahanan ekonomi keluarga itu akan meningkat,” tuturnya.

Salah satu wisudawan bernama Siti Nurjannah menyatakan sangat bersyukur telah mengikuti sekolah gratis ini, sebab ia menjadi memiliki skill tambahan dan membantu menambah perekonomian keluarga. Bahkan Siti telah membuka bisnis selama beberapa bulan kebelakang dengan meraih omset sampai dengan 19 juta rupiah. (dev/K-3)

Iklan
Baca Juga :  Ustadz Das’ad Latif soal Kepemimpinan Perempuan: Mayoritas Ulama Membolehkan
Space Iklan
Iklan
Ucapan