Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Dealer Sumber Jaya Banjarbaru Gelar Roadshow Event

×

Dealer Sumber Jaya Banjarbaru Gelar Roadshow Event

Sebarkan artikel ini
IMG 20230829 085827
Roadshow - Dealer Sumber Jaya Banjarbaru menggelar roadshow event disertai cek kesehatan gratis bagi masyarakat.(KP/Istimewa)

Banjarbaru, KP – Jaringan resmi Dealer Honda Sumber Jaya Banjarbaru mengadakan roadshow event pada tanggal 24 Agustus 2023 di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Berbagai macam aktivitas dihadirkan dalam gelaran roadshow event kali ini.

Masyarakat yang berkunjung dalam roadshow event Dealer Sumber Jaya Banjarbaru ini disuguhi dengan pameran-pameran sepeda motor Honda, seperti Honda Vario. Dan tak ketinggalan pula disediakan unit test ride, yakni Honda CB150X. Jadi, bagi para pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara menggunakan produk unggulan Honda, maka ini merupakan saat yang tepat.

Iklan

Tak sampai di situ, Dealer Sumber Jaya Banjarbaru juga sudah menyiapkan servis kunjung dengan menghadirkan promo servis murah untuk para konsumen setia Honda yang ingin melakukan perawatan untuk sepeda motor Hondanya. Dalam rangkaian kegiatan roadshow event ini juga dilengkapi dengan kegiatan cek Kesehatan gratis untuk para pengunjung.

PT. Trio Motor selaku Main Dealer Resmi Honda wilayah Kalsel-Teng juga menghadirkan diskon spesial dan sangat bervariasi yakni Program Spesial bertajuk “Merah Putih Honda 2 – Meriah Honda Untung di Hati”.

Untuk tipe sepeda motor Matic ada Honda Scoopy Sporty dengan diskon s/d Rp 600.000, Honda Vario 160 Series dengan diskon s/d Rp 1.200.000, Honda Beat Deluxe dengan diskon s/d Rp 1.100.000, Honda Genio Series dengan diskon s/d Rp. 1.100.000,-, dan Matic Premium Honda PCX 160 Series dengan diskon s/d Rp 1.200.000.

Sedangkan untuk tipe Sport ada Honda CB150X Series dengan diskon s/d Rp 2.800.000, Honda Sonic Series dengan diskon s/d Rp 1.200.000,-, Honda CB150R Series dengan diskon s/d Rp 1.600.000,-, dan yang terakhir ada Honda CBR150R Series dengan diskon s/d Rp 1.600.000,- dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Lebih Dekat Lebih Hangat, Trio Motor Sukses Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024

Manager marketing PT Trio Motor, Sauqi Maulana menyebutkan bahwa dengan adanya roadshow event yang rutin dilaksanakan oleh Jaringan Resmi Honda adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, dan untuk mempermudah masyarakat yang ingin melakukan perawatan pada motornya lewat servis kunjung dan promo servis murah.

“Roadshow event yang rutin kami laksanakan adalah untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat sekitar, diiringi Semangat Sinergi Bagi Negeri,” ucap Sauqi.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga untuk mempermudah masyarakat yang ingin melakukan perawatan motornya melalui servis kunjung dan promo servis murah.

“Warga juga bisa melihat produk Honda dan melakukan test ride. Tak ketinggalan, masyarakat yang berkunjung bisa melakukan cek kesehatan secara gratis,” pungkasnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan