Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Kemeriahan Lomba Agustusan di Dealer Teladan Baru Motor

×

Kemeriahan Lomba Agustusan di Dealer Teladan Baru Motor

Sebarkan artikel ini
IMG 20230828 204951
Antusias - Warga sekitar Honda Teladan Baru Pos Rungau Raya antusias mengkuti lomba Agustusan. (KP/Istimewa)

Seruyan, KP – Semangat Sinergi Bagi Negeri terus dibuktikan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran lomba Agustusan yang diadakan oleh jaringan Dealer Resmi Honda, yakni Dealer Teladan Baru Motor pada 26 Agustus 2023 lalu.

Berbagai macam kegiatan lomba diadakan di Honda Pos Rungau Raya dan diikuti oleh puluhan warga sekitaran Jalan Jenderal Sudirman Km.107, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan. Hadiah-hadiah menarik pun sudah disiapkan oleh Dealer Teladan Baru Motor untuk para peserta lomba.

Iklan

Warga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan lomba yang diadakan kali ini. Kegiatan lomba Agustusan ini juga dilengkapi dengan pameran sepeda motor unggulan Honda guna untuk mengenalkan kepada masyarakat terkait produk Honda.

Manager Marketing PT Trio Motor, Sauqi Maulana, turut menyampaikan bahwa bulan Agustus menjadi sangat spesial karena kegiatan- kegiatan yang diadakan oleh Dealer resmi Honda turut mengajak partisipasi dari masyarakat sekitar. Dan hal ini kemudian membuat Trio Motor dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi dengan masyarakat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, bulan Agustus menjadi bulan spesial karena kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan juga mengajak partisipasi masyarakat sekitar. Hal ini membuat Trio Motor selaku Main Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi dengan masyarakat sekitar,” ujar Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Lebih 5.000 Penonton Hadiri Honda Bikers Day Regional Kalimantan di Lapangan Murjani Banjarbaru
Space Iklan
Iklan
Ucapan