Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Pagi Ini Wali Kota Menyapa, Bahas Infrastruktur dan Pesan Kearifan Lokal

×

Pagi Ini Wali Kota Menyapa, Bahas Infrastruktur dan Pesan Kearifan Lokal

Sebarkan artikel ini
IMG 20230809 WA0020
Acara dialog dengan Wali Kota Banjarmasin diprakarsai SKH Kalimantan Post bekerjasama RRI Banjarmasin. (kalimantanpost.com/Istimewa)

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Berbagai upaya dan cara dilakukan media Kalimantan Post dalam membantu masyarakat memberikan edukasi, menyampaikan informasi, aspirasi maupun keluh kesah masyarakat.

Selama ini media cetak cukup eksis di Kalimantan Selatan ini tak hanya menyajikan berita dalam bentuk cetak maupun online, juga berusaha menjadi penyambung lidah dengan tokoh-tokoh pemimpin daerah di Banua.

Iklan

“Sebelumnya kami bersama RRI Banjarmasin menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani dan beberapa tokoh Banua di acara pelincuran Buku 100 Tokoh Banua dengan tajuk “Saatnya Intan Banua Berkilau di Indonesia,” papar Sunarti, Pemimpin Redaksi Kalimantan Post dan online kalimantanpost.com, Rabu (9/8).

Kali ini Kalimantan Post bekerjasama dengan RRI Banjarmasin kembali mengundang Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menjadi nara sumber untuk memaparkan pencapaian pembangunan Kota Banjarmasin.

Acara dipandu Host dan Moderator Rofi ‘Eka’ Zardaida pengasuh Rubrik Al-Banjarbari Kalimantan Post tersebut mengangkat tajuk Wali Kota Menyapa dengan temanya Infrastruktur dan Pesan Kearifan lokal, Rabu (9/8/ 2023) pukul 09.00 – 10.00 Wita di studio Sastro Hardjo RRI Banjarmasin.

Nah, bagi pemirsa bisa bisa mendengarkan secara langsung melalui
RRI Pro 1 97,6 FM dan nanti akan tayang di media online Kalimantan Post maupun media cetak, Kamis (10/8). (Mau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  dr Meldy Sebut Usia Lansia Itu Hanya Angka, Tetap sehat, Mandiri dan Produktif
Space Iklan
Iklan
Ucapan