Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Program Special Gift Trio Motor untuk Pelanggan Setia Honda

×

Program Special Gift Trio Motor untuk Pelanggan Setia Honda

Sebarkan artikel ini
IMG 20230812 205346

Banjarmasin, KP – Tak hentinya memberikan kejutan untuk para pelanggan setia Honda, kali ini Trio Motor menghadirkan Program Special Gift khusus untuk pembelian sepeda motor Honda Vario 160 Series, Honda Genio Series dan Honda CRF150.

Program Special Gift Vario 160 series berlaku untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di tanggal 1 Agustus – 31 Desember 2023.

Iklan

Untuk Program Special Gift Genio Series berlaku pada periode pembelian sepeda motor Honda di tanggal 1 Agustus – 30 September 2023 dan berlaku pembelian di seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Hadiah spesial berupa Jaket, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan untuk Program Direct Gift Honda CRF150 berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda di tanggal 10 – 31 Agustus 2023 khusus untuk pembelian yang dilakukan di Dealer Trio Motor Paringin, Daya Anugerah Mandiri Amuntai, NSS Amuntai, Mandiri Motor, Ari Motor, Anugerah Rantau, Delima Sutoyo, Trio Motor Perintis, Trio Motor Buntok, Armada Tunas Jaya Abadi Kasongan, Kumala Motor, dan yang terakhir Palangka Trio Tirtasari. Hadiah spesial berupa Goggles, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain Program Special Gift kali ini, PT Trio Motor juga menghadirkan Program Spesial bertajuk “Merah Putih Honda”. Diskon yang dihadirkan pada program Merah Putih Honda ini sangat bervariasi.

Untuk tipe sepeda motor matic ada Honda Scoopy Sporty dengan diskon s/d Rp 600.000, dan Honda Vario 160 Series dengan diskon s/d Rp 1.200.000.

Sedangkan untuk tipe Sport ada Honda CB150X Series dengan diskon s/d Rp 2.800.000, Honda Sonic Series dengan diskon s/d Rp 1.200.000, Honda CB150R Series dengan diskon s/d Rp 1.600.000, dan yang terakhir ada Honda CBR150R Series dengan diskon s/d Rp 1.600.000, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :  AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:

Manager Marketing PT Trio Motor, Sauqi Maulana menyebutkan, bahwa hadiah – hadiah yang diberikan merupakan suatu bentuk apresiasi untuk para konsumen setia Honda, dan diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi para penggunanya.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Program Special Gift ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi untuk para konsumen setia Honda, dan kami berharap hadiah yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi para pengguna setia produk Honda,” ujarnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan