Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor hadirkan Program Potongan Angsuran Merah Putih

×

Trio Motor hadirkan Program Potongan Angsuran Merah Putih

Sebarkan artikel ini
IMG 20230810 WA0055
Merah Putih - Trio Motor kembali menghadirkan Program Potongan Angsuran Merah Putih untuk menarik minat konsumen. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Sebelumnya PT Trio Motor menghadirkan Program Potongan Angsuran untuk memeriahkan acara Pawai Nusantara 2023. Kali ini kembali dihadirkan Program Potongan Angsuran Merah Putih yang berlaku untuk tanggal 5 – 31 Agustus 2023, dan hadir di seluruh jaringan Dealer Sepeda Motor Honda untuk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Program Potongan Angsuran ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum yang melakukan transaksi langsung di dealer, konsumen yang melakukan transaksi melalui Call Center, maupun melalui aktivitas lapangan seperti di aktivitas Roadshow, Canvassing maupun Showroom Event yang di adakan oleh dealer – dealer resmi Honda di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Iklan

Program ini berupa potongan angsuran semua tipe motor honda untuk tenor 36 bulan potongan 4x angsuran. Adapun Finance Company yang berpartisipasi dalam program ini adalah: FIF, ADIRA, OTO, NSC, MCF, BCA Multi Finance, Mega Finance, Mandala Multi Finance, WOM, MUF, IMF, dan MPM Finance.

Selain Program Potongan Angsuran Merah Putih ini, PT Trio Motor juga menghadirkan Program Spesial bertajuk “Merah Putih Honda”. Diskon yang dihadirkan pada program Merah Putih Honda ini sangat bervariasi.

Untuk tipe sepeda motor Matic ada Honda Scoopy Sporty dengan diskon s/d Rp 600.000, dan Honda Vario 160 Series dengan diskon s/d Rp 1.200.000.

Sedangkan untuk tipe Sport ada Honda CB150X Series dengan diskon s/d Rp 2.800.000, Honda Sonic Series dengan diskon s/d Rp 1.200.000, Honda CB150R Series dengan diskon s/d Rp 1.600.000, dan yang terakhir ada Honda CBR150R Series dengan diskon s/d Rp 1.600.000, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor, menyebutkan bahwa program – program spesial ini terus dihadirkan untuk menarik minat lebih dari para konsumen setia Honda dan PT Trio Motor berharap dapat terus bersinergi dengan para pecinta produk – produk Honda di wilayah Kalsel – Teng.

Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, semoga PT Trio Motor dapat terus memberikan kemudahan untuk para pecinta produk – produk Honda di wilayah Kalsel – Teng. Dan semoga Honda dapat terus memegang kepercayaan dari para konsumen setianya,” ucap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan