Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Beli Motor Honda Dapat Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun

×

Beli Motor Honda Dapat Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun

Sebarkan artikel ini
IMG 20230919 WA00221
Program Spesial - PT Trio Motor hadirkan program spesial bertajuk “Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun” bagi konsumen setia Honda. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor selalu dan terus memberikan kejutan untuk para konsumen setia Honda. Kali ini Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah ini memberikan kejutan berupa program spesial bertajuk “Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun” yang berlaku untuk periode 7 sampai dengan 30 September 2023.

Adapun program ini berlaku khusus untuk pembelian sepeda motor yang telah ditentukan oleh PT Trio Motor, yakni Honda Revo dan Honda Supra.

Iklan

Dan berlaku pula untuk pembelian dengan transaksi langsung di Dealer/Call Center, maupun aktivitas lapangan seperti pameran, roadshow canvassing dan showroom event. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor, menyebutkan bahwa program spesial ini dihadirkan khusus untuk para konsumen Honda guna memberikan manfaat ekstra kepada para pelanggan yang melakukan pembelian sepeda motor Honda dengan tipe yang sudah ditentukan.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, program spesial bertajuk “Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun” ini kami dihadirkan khusus untuk para konsumen Honda. Harapan kami, program ini dapat memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan yang melakukan pembelian sepeda motor Honda untuk tipe tertentu,” jelasnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Jalin Kerja Sama dan Teken MoU dengan SMKN 1 Muara Uya untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa di Bidang Otomotif
Space Iklan
Iklan
Ucapan