Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Berkah dari Honda Banyak Hadiahnya

×

Berkah dari Honda Banyak Hadiahnya

Sebarkan artikel ini
IMG 20230904 WA0047
Hadiah - Ali, pemenang undian Berkah dari Honda saat menerima hadiah secara simbolis. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Bukti nyata Semangat Sinergi Bagi Negeri terus dibuktikan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Gebyar hadiah undian bertajuk “Berkah dari Honda” terus gencar dijalankan guna memberikan kejutan kepada para pelanggan setia Honda.

Hadiah-hadiah menarik telah disiapkan PT Trio Motor untuk para konsumen yang membeli produk sepeda motor Honda, di antaranya seperti hadiah umroh berpasangan, unit sepeda motor, hingga produk-produk elektronik yang dibagikan melalui proses pengundian.

Iklan

Kali ini giliran Dealer Trio Motor Kolonel yang mengumumkan pemenang undian “Berkah dari Honda”, yaitu Ali, yang berhak membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Supra GTR 150.

Andres, Kepala Dealer Trio Motor Kolonel mengungkapkan bahwa gebyar hadiah undian “Berkah dari Honda” ini merupakan apresiasi untuk para konsumen setia Honda, sekaligus bukti nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri.

“Gebyar hadiah undian “Berkah dari Honda” merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para konsumen setia Honda, juga sebagai salah satu bukti nyata dari Semangat Sinergi bagi Negeri,” tutur Andres.

Ali, selaku pemenang undian Berkah dari Honda menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Trio Motor yang sudah menyiapkan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumennya melalui undian Berkah dari Honda.

“Saya sangat bersyukur atas rezeki yang diberikan kepada saya. Terima kasih juga kepada Trio Motor yang sudah memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Supra GTR 150 melalui program Berkah dari Honda. Bagi kalian yang juga ingin kebagian hadiah Berkah dari Honda, langsung saja datang dan bertransaksi di jaringan Dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” ucap Ali. (Opq/KPO-1)

Baca Juga :  Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan