DPRD Berharap Rekanan Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu.

Kasongan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, berharap para rekanan / kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan dengan Pemkab Katingan tepat waktu.

“Kita berharap, pekerjaan dapat lebih maksimal dan selesai tepat waktu dan lebih optimal dalam pekerjaannya, ” sebut anggota DPRD Katingan dari Dapil II Firdaus. ST, Jumat (8/9/2023) di Kasongan.

Lanjutnya, mengingat pelaksanaan pekerjaan/ tender dengan Pemkab Katingan memasuki akhir tahun fan cuaca cukup mendukung sehingga perlu di genjot pekerjaan fisik lapangan agar selesai tepat waktu.

Berita Lainnya
1 dari 1,338

“Mumpung cuaca mendukung pekerjaan fisik sehingga pekerjaaan dapat selesai tepat waktu, ” ungkapnya.

Diakuinya, pekerjaan fisik baik pembangunan pengaspalan jalan dan bangunan fisik lainnya dapat cepat dilaksanakan dengan kondisi cuaca mendukung, ” tentu saja memasuki akhir tahun dan pekerjaan di kejar waktu tepat waktu selesai, ” bebernya.

Dirinya berharap, para rekanan/ kontraktor dan pengusaha dapar terus meningkatkan kinerjanya, sehingga masyarakat Katingan juga menikamati hasil dari pembangunan guna memperlancar aktifitas masyarakat.

“Meski di percepat pekerjaan fisik, dengan tak meninggallan kualitas pekerjaan sehingga dapar optimal dinikmati hasil pembangunam bagi masyarakat, ” tuturnya. (Isn/K-10).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya