Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATapin

Kepala SOPD Siapkan Bertugas Pasukan Paskibraka Hari Kesadaran Nasional 

×

Kepala SOPD Siapkan Bertugas Pasukan Paskibraka Hari Kesadaran Nasional 

Sebarkan artikel ini
Apel peningkatan disiplin ASN Lingkungan Pemkab Tapin  (KP/Ist)

Rantau, KP – Apel peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17. 

Berbeda dilaksanakan untuk petugas pengibar bendera merah putih.

Biasa hanya para satuan polisi pamong praja bertugas untuk pengibar bendera merah putih kali ini para Penjabat Eselon II Kepala Dinas dan Badan di Lingkungan Pemkab Tapin.

Sekda Tapin Sufiansyah menuturkan bahwa hingga sekarang seluruh Kepala SOPD Tapin sudah berlatih untuk jadi petugas upacara termasuk latihan paskibra.

“Beberapa kali sudah latihan, Alhamdulillah sudah ada kemajuan dan mereka siap tampil,” ucapnya, Rabu (13/9).

Diberitahukan Sekda, jadinya seluruh Kepala Dinas dalam petugas upacara merupakan pertama kali dilaksanakan di Bumi Ruhuy Rahayu.

Mungkin ini sejarah, seluruh Kepala Dinas jadi petugas upacara,” jelasnya.

Menurutnya dipilihnya seluruh Kepala Dinas untuk jadi petugas upacara salah satunya sebagai kado dan kenang-kenangan Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir pada 19 September 2023.

“Kenang-kenangan untuk beliau untuk akhir masa jabatan Bupati dan wakil bupati Tapin,” ucapnya.

Selain jadi petugas upacara, akan ada lagi kejutan yang dipersembahkan seluruh pegawai untuk kepemimpinan Bupati dan Wakil.

“Kita lihat nanti apa kejutannya,” pungkasnya. 

Apel kesadaran nasional nantinya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 September 2023 bertempat Halaman Kantor Bupati Tapin dan petugasnya semua Kepala SOPD Lingkup Tapin dan barisan apel para karyawan dan staf dilingkungan Pemkab Tapin. (abd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Lebaran +3, Penumpang Feri Teluk Gosong - Sebuku Melonjak 60 Persen
Iklan