Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Kunjungan Perpustakaan Tendean Meningkat, Setelah Diberi Hadiah Selama September

×

Kunjungan Perpustakaan Tendean Meningkat, Setelah Diberi Hadiah Selama September

Sebarkan artikel ini
IMG 20230914 WA0031

BANJARMASIN, Kalimantanpost – Kunjungan di Perpustakaan Tendean Banjarmasin terus meningkat seiring dengan adanya hadiah-hadiah yang disiapkan bagi pengunjung.

Hal ini diutarakan sang penjaga perpus, Halimatus Sadiah yang menyebut pengunjung perpus meningkat selama September.

Iklan

“Biasanya selama satu bulan paling banyak 400 an pengunjung, sekarang belum setengah bulan sudah 300 an pengunjungnya,” kata Halimatus, Kamis (14/9/2023).

Antusiasme pengunjung pun dirasakan Halimatus, di mana suasana perpustakaan tendean sekarang begitu ramai oleh pengunjung yang datang.

“Ramai sekali, setiap hari ada pengunjungnya. Jadi tidak sepi di sini,” sebutnya.

Salah satu pengunjung, Noviani mengungkapkan dirinya begitu senang berkunjung ke perpustakaan tendean itu.

Selain bacaan yang hampir lengkap, ia mengatakan jika pelayanan yang diberikan pun membuat dirinya nyaman untuk datang kembali.

“Buku bacaannya hampir lengkap, kemudian pelayanannya ramah sekali. Membuat nyaman untuk kembali datang,” kata Noviani.

Sejak lama, Noviani telah berkunjung ke perpustakaan tersebut untuk sekedar membaca buku ataupun mengerjakan tugas menggunakan fasilitas yang ada.

“Sudah ke sini dari kuliah semester dua, sekarang sudah semester akhir. Karena fasilitas WiFi juga nyaman di sini, jadi biasanya sambil nugas,” bebernya.

“Selain itu ada disediakan musala, jadi kalo mau salat gampang,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel, Nurliani Dardie yang kagum akam fasilitas di perpustakaan tendean itu.

“Mereka nugas di sana, belajar, sambil memanfaatkan fasilitas yang kita kasih. Bersyukur fasilitas kita digunakan dengan semestinya,” tandas Nunung, sapaan akrabnya.(Nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Empat Tahun Berjalan Program Beasiswa Pendidikan ke Mesir dan Yaman, Hantarkan Puluhan Pelajar Menuntut Ilmu
Space Iklan
Iklan
Ucapan