Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BalanganBANUA KITA

Pantau Pelayanan dan Progres Pengembangan Infrastruktur RSUD Datu Kandang Haji

×

Pantau Pelayanan dan Progres Pengembangan Infrastruktur RSUD Datu Kandang Haji

Sebarkan artikel ini
BUPATI BALANGAN - H Abdul Hadi didampingi Dirut RSUD Datu Kandang Haji drg Sudirman saat berdialog dengan warga masyarakat yang akan berobat. (KP/Ist)

Paringin, KP – Bupati Balangan H Abdul Hadi turun langsung kelapangan pantau kualitas pelayanan dan progres pengembangan infrastruktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Kandang Haji, baru-baru tadi.

Bupati menyampaikan harapan RSUD Datu Kandang Haji dapat menjadi tempat menyembuhkan diri bagi masyarakat Balangan.

“Hal ini tentunya harus diawali dengan pengelolaan dan manajemen yang baik serta didukung tenaga pelayanan kesehatan yang ramah seta profesional,” ujar Abdul Hadi yang didampingi Dirut RSUD setempat kepada awak media.

Disebutkannya,  tujuannya datang ke RSUD adalah untuk memantau dan memastikan bawa pelayanan rumah sakit apakah benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Hari ini saya melakukan pemantauan pelayanan kesehatan yang dilakukan RSUD, berdialog dengan beberapa pasien untuk memastikan kualitas pelayanan yang didapatkan masyarakat (pasien, red),” tegasnya.

“Sekaligus juga ingin melihat langsung progres  pengembangan infrastruktur RSUD tahun ini,” ujarnya lagi.

Dia juga menuturkan, rumah sakit sudah banyak perkembangan dari sisi bangunan sudah meningkat. “Namun kita juga harus jujur disisi lain kita akui masih ada kekurangan dapat dilihat dari masukan masyarakat untuk kemajuan RSUD kita,” imbuhnya.

Sementara, Direktur RSUD Datu Kandang Haji drg Sudirman mengatakan bahwa RSUD terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan cara cara yang inovatif. 

“Pengembangan infrastruktur RSUD Datu Kandang Haji tahun ini juga akan menambah kelengkapan pelayanan kesehatan yang diberikan, selain itu kami terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan cara cara yang inovatif,” pungkasnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Ratusan Personel Siap Amankan Pilkades Serentak
Iklan