Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Sambut Harpelnas, Budiana Motor Rayakan Ulang Tahun Konsumen

×

Sambut Harpelnas, Budiana Motor Rayakan Ulang Tahun Konsumen

Sebarkan artikel ini
IMG 20230918 WA0023 2
Ulang Tahun - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Dealer Budiana Motor merayakan ulang tahun dari para konsumen yang berkunjung ke dealer. (KP/Istimewa)

Pangalan Bun, KP – Bulan September terasa sangat spesial karena pada bulan ini pula dirayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Dealer Budiana Motor merupakan salah satu Jaringan Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang turut merayakan Harpelnas 2023.

Kali ini mereka Dealer Budiana Motor memeriahkan Harpelnas dengan merayakan ulang tahun dari para konsumen yang berkunjung di dealer pada tanggal 18 September 2023.

Iklan

Perayaan ulang tahun konsumen dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng. Tak hanya sampai situ, mereka juga menggelar pameran sepeda motor di halaman dealer dengan unit display berupa Honda Genio, Honda Vario 160, dan Honda Beat Sporty. Tak lupa unit test ride berupa Honda Vario 160 juga dihadirkan.

Bagi para konsumen yang hadir, juga dibagikan voucher diskon untuk servis lengkap senilai Rp. 25.000. Tentunya hal ini disambut dengan antusias oleh para pengunjung Dealer Budiana Motor.

Sauqi Maulana, Manager PT Trio Motor, menegaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional ini merupakan momen yang sangat spesial, karena PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan para konsumen Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kita juga menyambut Hari Pelanggan Nasional. Ini merupakan momen yang sangat spesial, karena PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan para konsumen Honda. Salah satu buktinya, adalah melalui Showroom Event yang diadakan oleh Dealer Budiana Motor dengan menggelar perayaan ulang tahun konsumen yang berkunjung,” ungkap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Jalin Kerja Sama dan Teken MoU dengan SMKN 1 Muara Uya untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa di Bidang Otomotif
Space Iklan
Iklan
Ucapan