Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITABarito Kuala

1.118 Guru Ikuti Porseni PGRI se Kabupaten Batola

×

1.118 Guru Ikuti Porseni PGRI se Kabupaten Batola

Sebarkan artikel ini
IMG 20231018 WA0033
Suasana pembukaan Porseni PGRI Cabang se Kabupaten Barito Kuala dan cabang khusus Dinas Pendidikan berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI ini yang dilaksanakan 18-19 Oktober 2023. (Kalimantanpost.com/Repro Humas Pemkab Batola)

MARABAHAN, Kalimantanpost.com – Sebanyak 1.118 peserta terdiri utusan 17 PGRI Cabang se Kabupaten Barito Kuala dan cabang khusus Dinas Pendidikan berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI ini yang dilaksanakan 18-19 Oktober 2023.

Porseni yang diikuti anggota PGRI se Kabupaten Barito Kuala yang berstatus PNS, CPNS, PPPK, honor daerah dan honor komite sekolah ini
mempertandingkan delapan cabang lomba yang terdiri dari bulutangkis, tenis meja, bola voli, catur, balogo, paduan suara, MTQ dan membuat video pembelajaran.

Iklan

Kegiatan yang dibuka oleh Pj. Bupati Barito Kuala Mujiyat, Rabu (18/10/2023) dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Batola Ir. H Zulkipli Yadi Noor, M.Sc., Kepala Dinas Pendidikan Kabupate. Batola, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Budaya dan Pariwisata Kabupaten Batola, Pengurus PGRI Provinsi Kalsel, Ketua PGRI Kab. Batola, Pengurus PGRI Batola dan Pengurus PGRI Cabang se Kabupaten Batola.

Pj Bupati Barito Kuala Mujiyat, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Porseni PGRI ini. Selain untuk mempererat silaturahmi, diharapkan kegiatan ini dapat mengasah bakat dan kemampuan para guru.

“Jadikan lomba ini sebagai ajang berkolaborasi, bertukar informasi dengan tetap menjaga kekompakan sehingga dapat meningkatkan kompetensi diri,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan dukungan dari pengurus PGRI dan seluruh guru selama ini dalam upaya meningkatkan dan memajukan dunia Pendidikan di Bumi Ije Jela.(Agung/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Evaluasi MCP 2024, Batola Targetkan Capai 92 persen
Space Iklan
Iklan
Ucapan