Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Berikan Layanan Maksimal, Trio Motor Kunjungi Konsumen Loyal

×

Berikan Layanan Maksimal, Trio Motor Kunjungi Konsumen Loyal

Sebarkan artikel ini
IMG 20231012 WA0040
Konsemen Loyal - PT Trio Motor mengunjungi rumah konsumen yang loyal kepada Honda. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor terus melengkapi rangkaian hari pelanggan nasional 2023. Tak tanggung-tanggung, Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah ini mengutus langsung para Manager untuk mengunjungi rumah konsumen loyal Honda.

Selain untuk mempererat silaturahmi dengan para pelanggan, kegiatan kali ini juga bertujuan memberikan apresiasi untuk para konsumen yang terus setia menggunakan produk-produk Honda.

Iklan

Berbagai macam kemudahan turut hadir bersamaan dengan kedatangan para perwakilan dari Trio Motor yang juga bertujuan untuk mengantarkan unit sepeda motor.

Sebut saja pemberian apresiasi berupa apparel, voucher belanja, serta hadiah-hadiah menarik lainnya diberikan kepada konsumen setia Honda. Tak hanya sampai disitu, PT Trio Motor juga mengirimkan langsung para mekanik untuk melakukan servis kunjung di rumah konsumen tersebut.

Dita Dessiyani Arifin, salah satu konsumen beruntung yang dikunjungi oleh PT Trio Motor memberikan komentar, dirinya mengaku sangat bersyukur mendapatkan kesempatan luar biasa ini.

“Sangat tidak menyangka, bahwa saya yang sehari-hari menggunakan produk Honda berkesempatan untuk dikunjungi oleh Trio Motor. Bahkan saya mendapatkan hadiah menarik juga. Terima kasih Honda, terima kasih Trio Motor,” ucap Dita.

Sauqi Maulana selaku Manager Marketing PT Trio Motor menyebutkan, bahwa dengan dirayakannya Hari Pelanggan Nasional ini pihaknya berharap dapat terus memberikan kemudahan untuk para konsumen setia Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, dengan momentum Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin dapat terus memberikan kemudahan untuk para konsumen setia Honda. Kami juga berharap dapat terjalin hubungan yang lebih erat dengan mereka,” tutur Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Ini 15 BPR dan BPRS Dicabut Izinnya Oleh OJK
Space Iklan
Iklan
Ucapan