Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Satu Hati Penuh Arti, Trio Motor Gelar Lomba Mewarnai dan Lomba Menghias Kue

×

Satu Hati Penuh Arti, Trio Motor Gelar Lomba Mewarnai dan Lomba Menghias Kue

Sebarkan artikel ini
IMG 20231012 WA0042 e1697101150885
Lomba - Trio Motor Perintis mengadakan lomba mewarnai tingkat TK dan lomba menghias kue untuk orangtua pendamping di ruang showroom. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional masih begitu lekat bagi PT Trio Motor. Kali ini Trio Motor Perintis berkesempatan mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan lomba menghias kue di ruang showroom.

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya dengan para murid TK, guru, serta para orang tua murid.

Iklan

Kegiatan ini dimeriahkan oleh puluhan siswa TK yang sangat terlihat antusias mewarnai gambar-gambar yang telah disediakan. Sembari menunggu para murid mewarnai, para pendamping murid seperti guru, dan orang tua siswa juga ikut memeriahkan rangkaian kegiatan dengan menghias kue-kue yang telah disiapkan oleh para panitia.

Tak hanya sampai situ, para karyawan internal juga ikut memeriahkan kegiatan dan terlihat sibuk menghias kue. Kegiatan ini kemudian menjadi makin menarik karena diiringi oleh live music yang telah disiapkan panitia.

Hendra, kepala Dealer Trio Motor Perintis menyebutkan, bahwa kegiatan ini sangat seru dan mengasyikkan, serta menjadi salah satu media untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi hiburan bagi para karyawan internal.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegitan ini menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat, juga menjadi hiburan yang sangat seru bagi seluruh karyawan internal kami,” tutur Hendra. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga :  Ini 15 BPR dan BPRS Dicabut Izinnya Oleh OJK
Space Iklan
Iklan
Ucapan