Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Hadirkan Program “MISTIK – Makin Istimewa Beli Matic”

×

Trio Motor Hadirkan Program “MISTIK – Makin Istimewa Beli Matic”

Sebarkan artikel ini
IMG 20231021 090043
Program “MISTIK – Makin Istimewa Beli Matic” dihadirkan khusus untuk konsumen di wilayah Puruk Cahu dan Muara Teweh. (KP/Trio Motor)

Banjarmasin, KP – Bulan Oktober ini PT Trio Motor banjir Program Spesial. Salah satunya adalah Program bertajuk “MISTIK – Makin Istimewa Beli Matic” yang khusus dihadirkan untuk konsumen di wilayah Puruk Cahu dan Muara Teweh. Program MISTIK ini berlaku untuk tanggal 17 sampai dengan 31 Oktober 2023.

Program MISTIK ini dihadirkan khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian dengan metode pembayaran kredit dan khusus untuk Dealer Trio Motor Muara Teweh dan Mura Motor yang ada di Kalimantan Tengah. Program ini dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan transaksi langsung di Dealer/Call Center maupun aktifitas lapangan seperti pameran, roadshow, canvassing.

Iklan

Program ini hadir khusus untuk beberapa tipe Matic, sebut saja Honda Beat Sporty Series, Honda Beat Street Series, dan Honda Genio Series dengan Diskon sampai dengan Rp1.500.000.

Adapun Finance Company yang berpartisipasi dalam Program Diskon ini adalah FIF, ADIRA, OTO, NSC, MCF, BCA Multi Finance, Mega Finance, Mandala Multi Finance, WOM, MUF, IMF, serta MPM Finance.

Manager Marketing PT Trio Motor, Sauqi Maulana menyebutkan bahwa program spesial ini menarik minat konsumen, khususnya pelanggan setia Honda.

”Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Program MISTIK ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda di lingkup Dealer Trio Motor Muara Teweh dan Mura Motor yang ada di wilayah Kalimantan Tengah,” tutur Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Jadi Tuan Rumah Honda Bikers Day Soundtrack of Brotherhood - Regional Kalimantan
Space Iklan
Iklan
Ucapan