Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Hadirkan Program Spesial “Shocktober – Diskonnya Bikin Shock”

×

Trio Motor Hadirkan Program Spesial “Shocktober – Diskonnya Bikin Shock”

Sebarkan artikel ini
IMG 20231020 154836
Di bulan Oktober 2023 ini Trio Motor kembali menghadirkan program spesial “Shocktober – Diskonnya Bikin Shock” bagi konsumen setia motor Honda. (KP/Trio Motor)

Banjarmasin, KP – Para konsumen Honda tidak perlu khawatir jika memiliki produk impian, karena setiap bulannya PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalsel-Teng selalu menghadirkan program spesial untuk memudahkan para konsumennya.

Kali ini Trio Motor menghadirkan program spesial bertajuk “Shocktober – Diskonnya Bikin Shock”. Program spesial ini berlangsung mulai tanggal 8 s/d 31 Oktober 2023.

Iklan

Program spesial “Shocktober” ini dapat dinikmati oleh para konsumen Honda yang melakukan transaksi di dealer/call center maupun aktivitas lapangan seperti pameran, roadshow, canvassing, dan showroom event yang digelar oleh jaringan resmi Dealer Honda yang tersebar di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Program ini berlaku khusus untuk metode pembayaran kredit, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Adapun Finance Company yang berpartisipasi dalam Program Diskon ini adalah FIF, ADIRA, OTO, NSC, MCF, BCA Multi Finance, Mega Finance, Mandala Multi Finance, WOM, MUF, IMF, serta MPM Finance.

Program Spesial “Shocktober” ini hadir dengan diskon yang sangat bervariasi. Untuk tipe CUB ada Honda REVO SERIES dengan diskon s/d Rp1.100.000, Honda Supra X Series dengan diskon s/d Rp1.100.000.

Untuk Tipe Matic ada Honda Beat Deluxe dengan diskon s/d Rp1.100.000, Honda Genio Series dengan diskon s/d Rp1.100.000, Honda Scoopy Sporty dan Stylish dengan diskon s/d Rp600.000, Honda Vario 160 Series dengan diskon s/d Rp1.200.000, dan yang terakhir dalam jajaran tipe Matic ada Honda PCX 160 ABS dengan diskon s/d Rp1.450.000.

Tak ketinggalan, PT Trio Motor juga menyiapkan diskon untuk tipe Sport, sebut saja Honda Sonic Series dengan diskon s/d Rp1.200.000, Honda CB150R Series dengan diskon s/d Rp2.200.000, dan yang terakhir ada Honda CBR150R Series dengan diskon sd Rp2.200.000.

Baca Juga :  Trio Motor Jalin Kerja Sama dan Teken MoU dengan SMKN 1 Muara Uya untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa di Bidang Otomotif

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu upaya untuk menarik minat dan memberikan kemudahan kepada para pecinta Motor Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami menghadirkan Program Spesial bertajuk “Shocktober – Diskonnya Bikin Shock” ini dengan harapan menjadi kemudahan bagi para pecinta produk Honda. Kami berharap dapat mendatangkan minat beli masyarakat,” ucap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan